Percepat Vaksinasi, Polres Batu Gelar Vaksinasi Di Pasar Stadion Batu

merupakan wujud keseriusan Polres Batu dalam mewujudkan akselerasi percepatan vaksinasi baik untuk anak, Lansia maupun masyarakat umum yang belum mendapatkan Vaksin dosis 1,2 ,3 (Booster) serta Dosis 4 Lansia dan Nakes

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Percepatan vaksinasi, Polres Batu, Polda Jatim, gelar vaksinasi massal di Pasar Stadion Batu Jalan Sultan Agung, Rabu (7/12/2022). Vaksin yang digunakan merk Pfizer Dosis 1 Dosis 2 Dosis 3 (Booster) usia 18 tahun ke atas.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Paur Kes Ipda Heriyanto menyampaikan sengaja menggelar vaksinasi di Pasar agar masyarakat bisa hadir untuk mendapatkan vaksin.

“Dan ini, merupakan wujud keseriusan Polres Batu dalam mewujudkan akselerasi percepatan vaksinasi baik untuk anak, Lansia maupun masyarakat umum yang belum mendapatkan Vaksin dosis 1,2 ,3 (Booster) serta Dosis 4 Lansia dan Nakes,” kata Heriyanto.

Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada warga Kota Batu untuk membantu program Pemerintah dalam pencapaian angka vaksinasi, agar bangsa ini cepat bebas dari Covid-19.

“Vaksin aman dan halal, mari kita semua melakukan serbuan Vaksin.Jangan takut Vaksin,” ujarnya.

Ini, ujar dia “Gerai Vaksinasi Presisi” merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat.

“Ini dilakukan juga untuk mengantisipasi Virus Corona varian Baru yaitu XBB.yang mana tingkat penyebarannya 2 sampai 3 kali lipat lebih cepat dari varian sebelumnya,” pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.