Salah Satu Bank Di Swis Berikan Layanan Untuk Menyimpan Kripto

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM — Bank Syz, bank swasta Swiss dengan aset kelolaan $30 miliar, telah meluncurkan Syz crypto. Layanan baru yang akan memungkinkan klien mereka untuk menyimpan dan memperdagangkan crypto di lingkungan bank.

“Dengan solusi aset digital baru kami, kami dapat menawarkan akses “toko serba ada” terkonsolidasi ke berbagai instrumen keuangan kepada klien. Oleh karena itu, kami sedang membangun jembatan antara keuangan tradisional dan terdesentralisasi,” kata Valérie Noël, Kepala Perdagangan di Bank Syz, dikutip TrustNodes.

Empat kripto yang ditawarkan oleh bank Syz antara lain Bitcoin, eth, Chainlink dan Polygon (Matic).

Polygon adalah sidechain ethereum yang secara signifikan berkembang dalam adopsi menjelang rencana mereka untuk meluncurkan lapisan kedua berbasis zk.

“Kami sekarang menawarkan klien kami kemudahan mengakses dunia aset digital melalui kustodian yang diatur dengan perlindungan dan pengawasan investor yang kuat,” kata Charles-Henry Monchau, CIO Bank Syz.

Diketahui Salah satu bank pertama di dunia yang menyediakan layanan serupa untuk nasabah adalah bank di Brazil.

Bank swasta mulai menawarkan layanan crypto kepada klien mereka pada tahun 2018 dengan sejumlah bank tersebut sekarang menyediakan layanan ini di Swiss.

Salah satu bank pertama di dunia yang menyediakan layanan serupa untuk adalah Brazil.

Entitas Fintech baru juga telah menyediakan layanan serupa selama beberapa waktu. Ada Robinhood di AS dan Revolut di Inggris.

Revolut mencoba menjadi bank yang lengkap untuk menawarkan pinjaman. Untuk saat ini mereka memiliki kartu debit fisik yang dapat Anda sambungkan ke saldo crypto Anda, dan membelanjakan crypto secara langsung.

Mereka juga menunjukkan crypto, fiat, dan saham secara berdampingan, dengan penggabungan sistem keuangan tradisional dan digital baru yang dimulai pada tahun 2020 dan sekarang terus menambah infrastruktur baru.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.