Garda Banyuates Road Show untuk berbagi dengan Anak Yatim

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SAMPANG (SurabayaPostNews) — Gerakan Pemuda Banyuates (GARDA) di Kabupaten Sampang, memberikan santunan kepada anak yatim-piatu yang diadakan di desa Planggaran Barat, tepatnya dikediaman Salah satu warga, yakni Sulaiman, Jum’at (28/06/2023).

Acara tersebut dihadiri langsung Dewan Kehormatan Garda Banyuates Romli, S. Pd, Imam Makhsus, Wadi Satria, S. Pd. Qodi dan Jaka Balia Putra.

Ketua Gerakan Pemuda Banyuates (GARDA) Ach. Fauzi, S. Pd mengatakan, santunan tersebut merupakan salah satu kegiatan GARDA untuk memberikan rasa peduli antar sesama khususnya Pada 10 Muharrom 1445 H. yang penuh berkah ini,” katanya.

Dia juga menyebutkan, sudah road show ke 5 desa di kecamatan Banyuates yakni Desa Tlagah, Lar-lar, Nepa, Montor dan Planggaran Barat.

“Dari 5 desa tersebut kami Memberikan Sembako dan uang saku, pada sore ini didesa planggaran Barat Jumlah anak yatim yang terdata 26, semua kebagian sembako dan Uang saku,”terangnya.

Dia berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka sehingga bisa digunakan untuk biaya pendidikan dan bisa meringankan biaya hidup mereka.

Diwaktu yang sama Pembina GARDA Banyuates H. Sahrawi mengatakan bahwa Kegiatan tersebut adalah kegiatan tahunan dia juga berharap Garda Banyuates terus bergerak untuk kemaslahatan ummat agar nantinya di Banyuates tercipta baldatun thoyyibatun warobbun ghafur selain itu kegiatan ini diisi dengan tausyiah dan Asrofal Anam dan bergantian mengusap kepala Anak yatim yang dipimpin langsung oleh Sekjend Garda Banyuates Shodiq Zuhdi.

@Ryan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.