Gelar Maulid Akbar Sebagai pemersatu Ummat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SAMPANG (SurabayaPostNews) – Puluhan ribu warga padati acara Maulid Akbar dilapangan Kolombia Desa Kembang jeruk, Kecamatan Banyuates Sampang, Acara itu dilaksanakan oleh kepala desa kembang jeruk Bapak Suhaimi, S.Pd dan NU Ranting Kembang Jeruk dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SWT, Rabu 1 November 2021.

Suhaimi mengaku bangga atas terselenggranya acara maulid Nabi yang dikemas secara besar ini, “Saya sangat berterima kasih kepada warga yang meluangkan waktu, energi serta tenaganya untuk turut serta mensuksekan acara ini mulai dari tahap persiapan hingga pelaksanaan.”ucapnya bangga.

Suhaimi yang menjabat kepala desa kembang jeruk berjalan selama tiga tahun ini merasa senang dengan masyarakatnya yang nampak semakin kompak,” ini adalah kali ke dua dari kegiatan besar yang diadakan desa, pertama setelah satu tahun masa kepemimpinan saya, kita hadirkan Rombongan Gus Azmi dari proboliggo terus kemudian dilanjutkan hari ini dengan mendatangkan Jam’iyah az-zahir dari pekalongan”, terangnya.

Selanjutnya suhaimi menjelaskan hilangnya sekat-sekat antara Warga A dan Warga B sebab kontestasi politik yang sudah berlalu membuat dirinya akan lebih fokus untuk melakukan pembangunan pada sektor yang lain,” Berbagai acara yang kami laksanakan dan kami agendakan tidak lain tujuannya agar warga bisa bersatu, kalau mereka sering disatukan dalam gotong royong dan kegiatan bersama yang dikemas dengan acara-acara begini, otomatis warga kami menjadi lebih baik, untuk itu kedepannnya pembangunan desa bisa disusun secara bersama sama”, jelasnya.

Selain itu suhaimi menerangkan jika persatuan Warga tidak hanya dilakukan lewat acara formal saja seperti ini,” saya wadahi pemuda dengan cara memberikan lapangan sebagai sarana mereka untuk mengadakan berbagai kegiatan bersama, baik itu olahraga ataupun sebagai tempat acara seperti sekarang ini”, terangnya kepada kami,

Hadir dalam acara itu jamiyah Az-zahir dari pekalongan beserta rombongan Yang dipimpin Oleh menantu Habib Luthfi Wantimpres yaitu Habib Zainal Abidin, Panglima Besar Raden Muhammad Karror Aschol beserta Rombongan Sollu Community, Bapak Slamet Ariyadi DPR RI, Pengurus Cabang NU kabupaten Sampang, PAC dibeberapa kecamatan, Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama, Keluarga Besar PP. Syaikhona Moh. Kholil Bangkalan, Keluarga Besar PP. Nurul Huda Al-Muntahy, PP. Assyarofiyah, PP. Almansyuriyah, PP. Al-jauhariyah, Habaib Serta Masyich sekecamatan Banyuates.@ Nav

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.