HUT Golkar Ke 59, Ini Yang Dilakukan DPD Golkar Kota Batuย 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – HUT Golkar ke-59,Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Batu gelar ragam kegiatan dan pendidikan politik pada ratusan pengurus berlangsung di Kantor DPD Golkar Jalan Suropati Kota Batu,Sabtu (21/10/2023).

Ini dilakukan untuk meningkatkan soliditas organisasi demi meraih kemenangan pemilu 2024 mendatang.

“Kerjasama yang kuat,solid dan kompak, partai kita,rumah kita,berjuang untuk mengisi Pemerintahan Indonesia,”kata Didik sapaan akrab Ketua DPD Golkar Kota Batu,usai kegiatan di Kantor DPD Golkar Batu,Sabtu (21/10/2023).

Ini,lanjutnya ulang tahun Golkar ke 59 moment penting untuk menyongsong pemilu 2024.

“Intinya dengan rangkaian HUT Golkar banyak kegiatan,mulai pasang Bendera, Ziarah TMP, Tasyakuran,dan Ziarah Makam para Tokoh – tokoh Golkar,”paparnya.

Lantas papar dia,setelah diskusi dengan sejumlah stakeholder di Kota Batu, menurut Didik semua yang dilakukan dalam rangka mengkonsolidasikan merekatkan kesatuan dan kesatuan soliditas Parati dalam rangka memenangkan pemilu 2024.

“Maka hari ini,kita undang seluruh pengurus Golkar,di kecamatan, desa/kelurahan diberi pembinaan dan pemantapan.Kita harus rukun,damai bersama caleg.Silahkan berjuang masing – masing dan kita berikan ruang gerak di desa maupun kelurahan,”ujarnya.

Terlebih ujar dia,masing – masing caleg punya strategi sendiri,dan sesuai dengan target kursi Golkar di Batu mendatang.

“Di Kota Batu target kita minimal 6 kursi,dan kita berharap bisa lebih,dari 6 bisa 7 atau 8.Karena ada konsekuensi ketika Golkar menang akan punya peran lebih kuat lagi menuju pemilihan kepala daerah mendatang,”timpal Didik.

Sekadar diketahui,hadir dalam giat ini, selain ratusan pengurus Golkar Kota Batu yang tersebar di desa/kelurahan,

termasuk Ahmad Irawan merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPP RI Dapil V Malang Raya.Sementara Ahmad Irawan menyebut untuk menuju kemenangan Golkar pada pemilu mendatang.

“Jauh-jauh hari sudah membentuk relawan,bahkan sejak pemilu 2019 sudah mulai silaturahmi, proses pembentukan secara formal melalui pendidikan politik dan bimbingan teknik sejak bulan Juni 2023,” kata Ahmad Irawan.

“Saya sudah mulai keliling,dari bulan Juni sampai Oktober selama lima bulan mulai rampung.Jadi kita melihat secara geografis pemilih Malang Raya ini luasย sekali, mulai Kabupaten Malang,Malang Kota, dan Kota Batu.Kita bentuk tim relawan agar tidak terlalu membebani DPD Golkar,”pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.