Jam Datun Gelar In House Training Penyelenggaraan Pengadaan Tanah Untuk Kepentingan Umum

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

SURABAYAPOSTNEWS.COM I PURWAKARTA – Jaksa Pengacara Negara (JPN) Kejaksaan Negeri Purwakarta melalui Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (DATUN), mengikuti acara In House Training (IHT) yang diselenggarakan oleh Jaksa Agung Muda Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Republik Indonesia (JAM DATUN-RI), Selasa (5/2022).

Kepala Seksi DATUN Kejaksaan Negeri Purwakarta, M Subhan SH MH, menerangkan IHT kali ini membahas terkait materi Penyelenggaraan Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan Untuk Kepentingan Umum yang berdasarkan undang-undang cipta kerja dengan pemateri dari Kementerian ATR BPN, Dirjen Pengadaan Tanah dan Pengembangan Pertanahan Ir Embun Sari MSi.

“Kegiatan IHT ini diikuti oleh Jaksa Pengacara Negara di Kejari dan Kejati seluruh Indonesia secara daring di Awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di buka oleh JAM DATUN, Ferri Wibisono” terangnya.

Menurutnya, JPN yang mengikuti IHT ini diharapkan mampu dan memahami materi yang diberikan oleh Kementerian ATR BPN terkait Pengadaan Tanah Bagi Pembangunan untuk Kepentingan Umum.

Sebab, berbagi masalah terkait pemanfaatan tanah untuk umum ke depan lebih mudah dalam penyelesaiannya.

“Dengan mengikuti IHT ini diharapkan Para JPN lebih memahami terkait kegiatan Pemanfaatan Tanah untuk kepentingan Umum dan berbagai masalah dan penyelesaiannya” ujarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.