Jumat Curhat, Polres Batu Door to Door Sambangi Warga

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Polres Batu gelar “Apel Jumat Curhat” di Balai Desa Bumiaji, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jumat (8/9/2023).

Giat rutin Polres Batu ini selain untuk meningkatkan tali silaturahmi, juga merupakan sinergitas jaga Harkamtibmas Polres bersama warga masyarakat wilayah hukum Polres Batu.

Hadir dalam kegiatan ini, Kabaglog (kepala bagian logistik) Polres Batu Kompol Supriyanto,S.H, MH, mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, SIK.MT, memimpin pelaksanaan Apel Jum’at Curhat Polres Batu, juga dihadiri oleh PjU, Perwira, Bintara, ASN Polri Polres Batu, Kepala Desa Bumiaji yang diwakili Sekretaris Desa, dan perangkat desa setempat.

Melalui Kabaglog Supriyanto Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin berharap pelaksanaan Apel Jum’at Curhat yang berada di Balai Desa Bumiaji Rt. 3 RW 9 Dusun Binangun Desa Bumiaji Kecamatan Bumiaji Kota Batu semakin dekat dengan warga.

“Semakin dekat dengan warga setempat diharapkan ada saran dan masukan yang positif untuk bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif,” kata Supriyanto, Jumat (8/9/2023).

Apel Jum’at Curhat menurut dia, merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka untuk memperkuat komunikasi dan Sinergitas antara anggota Kepolisian dengan masyarakat.

“Kegiatan tersebut dikembangkan oleh Bapak Kapolres Batu untuk pelaksanaannya selalu di Balai Desa Wilayah Hukum Polres Batu dan dilanjutkan dengan kegiatan “door to door” pada warga sekitar untuk berbagi pengalaman dan menerima curhatan, saran dan kritik mengenai berbagai hal yang terjadi di sekitar wilayah hukum Polres Batu,”ujarnya.

Lantas ujar dia, Polres Batu berharap kegiatan ini akan bisa terus dilaksanakan, agar tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat semakin harmonis.

“Sehingga diharapkan bisa bersama–sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu semakin kondusif,” harap dia.

Harapannya kegiatan Apel Jum’at Curhat yang dilanjutkan dengan kegiatan door to door ke warga sekitar akan terus berlanjut, agar hubungan kita dengan masyarakat Kota Batu khususnya bisa semakin kondusif.

“Saya berharap kita bisa bersama – sama dalam menjaga dan meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu agar semakin kondusif,”harapnya.@ (Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.