Kampanye Prabowo -Gibran di Kota Batu, Praban Gelar Rangkai Bunga Bersama Petani Milenial

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kampanye Prabowo -Gibran Pramuda untuk Kebangkitan Nusantara (Praban) dikemas dengan panen raya mawar sekaligus merangkai bunga.

Gelaran yang melibatkan petani milenial berlangsung di Desa Bulukerto,Kecamatan Bumiaji,Kota Baru,Kamis (8/2/2024).

Dewan penasihat Praban Yuliati Umrah mengatakan giat ini merupakan rangkaian dari kampanye Prabowo-Gibran dengan tema “Panen Raya Mawar” bersama petani milenial.

“Kegiatan ini, kita berharap anak-anak muda tidak patah semangat untuk menjadi petani, kemudian produk lokal bisa sampai ke manca negara. Kita mendukung Prabowo-Gibran karena gibran adalah sosok pemuda yang bisa menjadi harapan buat pemuda lain untuk bisa menjadi wirausahawan,” katanya.

Disebutkan dalam kegiatan ini  dihadiri oleh Okan Cornelius artis papan atas ia konsen pada pertanian yang  menyukai kegiatan anak muda di pedesaan.

“Selanjutnya saya akan melakukan baksos di Surabaya, untuk peliharaan kucing dan anjing dalam bentuk vaksin karena banyak yang tidak diberikan vaksin sehingga menyebarkan penyakit dan itu berbahaya,”tutur Yuli.

Tambahnya, anak-anak muda di Surabaya mengorganisir pemilik anjing dan kucing untuk mau memvaksinasi peliharaannya.

“Ini kegiatan seri  ke 10 lebih di seluruh Indonesia, untuk di Malang Raya baru kali ini saja. Harapannya  kampanye itu jangan hanya hore-hore saja tapi harus ada nilai edukasi terutama untuk anak muda. Untuk pemberian doorprize seperti minyak goreng dan lain-lain,itu sumbangan dari masyarakat sendiri supaya anak muda semangat,” lanjutnya.

Hadiah dari Praban yang mendapatkan dari beberapa sponsor perusahaan, diberikan kepada pemenang lomba perangkai bunga. Yakni ada  2 Sepeda Listrik dan skin care berbahan alami dan jaket 10 pemenang anak muda,” paparnya.

Sementara Ketua Panitia acara Praban Maskur Heriono menyebut giat  petik mawar dan merangkai mawar, spesifik ke milenial pendukung Prabowo satu putaran.

“Lomba merangkai mawar tadi di ikuti kurang lebih 200 peserta terutama kaum milenial dari Surabaya dan Jakarta.Kalau untuk peserta lokal tadi ada Ibu-ibu yang juara dan mendapat hadia sepeda listrik.Mereka pendukung Prabowo -Gibran satu putaran,”seru Heri Maskur.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.