Kunjungi Ponorogo, Pak Wapres Disambut Demo Besar-Besaran

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PONOROGO (SurabayaPostNews) – Masa gabungan yang menamakan Aliansi Mahasiswa Ponorogo Bergerak (MPB) menggelar aksi disela kunjungan Wapres KH Ma’ruf Amien di Ponorogo, Rabu (30/3/2022).

Koordinator aksi menyatakan dalam orasinya Mereka menuntut 10 hal dari pemerintah, khususnya terkait kelangkaan minyak goreng.

“Segera usut mafia minyak goreng, yang menyembunyikan atau menimbun, karena saat ini per liternya mencapai Rp 25 ribu rupiah,” kata salah seorang koordinator aksi dalam orasinya.

Aksi demo yang digelar disepanjang jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Ponorogo itu para mahasiswa membawa sejumlah spanduk yang berisikan tuntutan kepada pemerintah.

Selain itu terdapat juga selebaran yang dibagi-bagikan kepada pengguna jalan. Salah satu tuntutan adalah menolak pencabutan PP Menteri Perdagangan No 22 tahun 2022, dan juga menangkap Mafia minyak goreng.

Massa aksi juga menuntut Mentri perdagangan mundur, karena sebagai otoritas yang berwenang dinilai lamban dalam mengatasi kelangakaan minyak goreng.@*P21

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.