Lagi, Komisaris PT ACA Tabur Rezeki Kepada Ribuan Anak Yatim Piatu 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MALANG (Surabayapostnews)PT Anugerah Citra Abadi kembali memberikan santunan pada ribuan anak yatim.

Giat rutin tiap bulan suci Ramadan  bertajuk bertajuk ‘Pekan Islami XVII 2024’ ini mengakomodasi 1790 anak yatim di tiga Kecamatan wilayah Kabupaten Malang, pada Selasa (26/3/2024)

Diketahui pada hari pertama Komisaris PT ACA, Iwan Kurniawan bersama tim sasar di tiga Kecamatan wilayah Kabupaten Malang, yakni Kecamatan Pakisaji, Kepanjen, dan Turen.

Sebanyak 418 anak yatim piatu disantuni. Mereka berasal dari 12 desa di Kecamatan Pakisaji. Selanjutnya sejumlah 555 anak yatim berasal dari 18 desa di Kecamatan Kepanjen. Lantas sebanyak 817 anak yatim piatu dari 17 desa kelurahan, di wilayah Kecamatan Turen berlangsung di Balai Desa Sanan Rejo.

Tak hanya santunan, dalam giat tersebut, Iwan Kurniawan juga mengadakan Giveaway berhadiah berupa uang tunai tambahan dan pakaian kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan atau menyanyikan lagu kebangsaan.

“Untuk anak-anak laki-laki yang bisa menjawab pertanyaan,akan saya kasih pakaian dan celana untuk hari raya.Yang perempuan, saya beri uang,” ujar Iwan Kurniawan sembari menghibur mereka.

Selanjutnya ia bersama rombongan menuju ke Pendopo Dinas Pendidikan Kabupaten Malang yang terletak di Kecamatan Kepanjen.

Disitu Iwan Kurniawan juga memberi hadiah tambahan untuk anak-anak yang berhasil menjawab pertanyaan seperti nama presiden, matematika ataupun menyanyikan lagu kebangsaan.

Rutinitas tabur rezeki kepada anak – anak yatim oleh sang tokoh Malang Raya sekaligus Komisaris PT ACA ini, diapresiasi Sekcam Pakisaji, Denny Caparyanto.

“Semoga Bapak Iwan Kurniawan tetap selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang,dan acara ini diberi kelancaran,” harap dia.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.