Libur Lebaran Baloga Kota Batu Siapkan Wahana Teranyar Sky Wheel

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Sambut liburan Lebaran,wahana Wisata Baloga,dari Jatim Park Grup, menambahkan wahana baru yang menarik.

Sky Wheel,sebuah wahana serupa bianglala tambahan teranyar diharapkan sebagai pelengkap menambahkan keseruan manjakan para pengunjung.Pasalnya pengunjung bisa menikmati keindahan Kota Batu 360 derajat.

Selain Sky Wheel, wahana lain seperti dragon coster dan pedal coster memacu adrenalin para pengunjung, dan untuk memperkaya pengalaman wisata di Baloga.

Menarinya untuk memudahkan pengunjung, Baloga juga mengumumkan penyesuaian harga tiket masuk mulai 4 Maret 2024,cukup merogoh kocek irit dan terjangkau.

“Tiket masuk tersebut, mencakup akses ke semua wahana,kecuali naik unta dan ketangkasan.Pengunjung yang berkunjung selama periode high season,yang diperkirakan berlangsung dari 1 hingga 18 April juga akan disuguhi berbagai acara menarik dan membuat wisatawan kerasan,”
kata Direktur Utama Baloga,Isa Mei Wahyuni, Kamis (21/3/2024).

Untuk suguhan gelaran menarik tersebut,disebut salah satunya adalah festival show Baloga Flower Parade, yang melibatkan mobil hias,cost player,tarian,dan flashmob yang akan dilakukan bersama pengunjung.

Itu semua, menurutnya dengan penambahan wahana baru dan penyesuaian harga tiket, Baloga siap menyambut liburan Lebaran,manjakan para pengunjung.

“Kami siap dengan menyajikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi pengunjung dari berbagai kalangan,”ujarnya.

Selain menawarkan pengalaman wisata yang unik ujar dia,Baloga, Jatim Park Grup juga memiliki program diskon menarik bagi pengunjung yakni ‘Paket Spesial’ mulai 9 Maret-9 Juni 2024.

“Pengunjung yang mendatangi Park A meliputi Jatim Park I,II,BNS,dan Baloga lalu berkunjung ke Park B antara lain Museum Angkut, Eco Green,Predator Fun Park,serta lainnya bakal mendapatkan diskon 30 persen yang berlaku setiap hari dengan kunjungan pada tanggal yang sama,”pungkasnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.