Nama AH.Thony Menguat, Saat Relawan Pendowo Surabaya Sowan Ke Sutadi Bahas Pilkada Surabaya

Ia siap untuk mendorong AH.Thony maju pilkada Surabaya dan siap berjuang dan memenangkan AH.Thony Jika mendapatkan rekom dari DPP

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) -Jelang pendaftaran pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya pada Agustus mendatang. Relawan Pendukung Prabowo (Pendowo) dan relawan warga Surabaya, bersilaturahmi dengan BF.Sutadi ketua dewan penasehat DPC Gerindra Surabaya, dirumahnya jalan Barata Jaya, Sabtu (29/6/2024).

“Hari ini diberikan kejutan dari beberapa relawan yang mengatasnamakan warga kota Surabaya, Mereka ingin agar dalam pilkada Surabaya yang akan datang ini ada calon yang didukung oleh koalisi Indonesia maju diantaranya adalah calon dari Gerindra,” kata Sutadi.

Menurutnya, sebagai ketua dewan penasehat di Gerindra sangat berterima kasih terhadap dukungan yang ada dari teman-teman relawan. Ia berharap partai gerinda Surabaya, Provinsi segera memilih kader  terbaik Gerindra.

“Saya mengusulkan AH.Thony Plt Wakil Ketua DPRD Surabaya. Karena secara kompetensi ia mampu dan faktor ini yang bisa diterima oleh masyarakat Surabaya,” tegasnya.

Ia menuturkan, nantinya aspirasi dari kawan-kawan relawan yang mendorong AH.Thony maju Pilkada Surabaya akan dibawa ke DPC, DPD, dan DPP. Karena sesuai undang-undang harus ada rekom dari DPP dan dilaksanakan oleh DPD dan DPC kabupaten kota.

“Ia siap untuk mendorong AH.Thony maju pilkada Surabaya dan siap berjuang dan memenangkan AH.Thony Jika mendapatkan rekom dari DPP,” Bebernya.

Wawan Pudjo Ketua Relawan Pendowo  Surabaya mendukung penuh calon dari partai Gerindra salah satunya AH.Thony Plt wakil ketua DPRD Surabaya maju sebagai calon walikota di Surabaya.

“Saya sangat mendukung atas pemilihan kawan-kawan relawan pendowo dari kecamatan, kelurahan, dan masyarakat Surabaya juga  menginginkan pergantian walikota dan yang ditunjuk adalah AH.Thony,” ucapnya.

Menurutnya, sebagai ketua relawan Surabaya mendukung penuh untuk mensukseskan AH.Thony  menjadi walikota Surabaya 2024-2029. Karena sosok AH.Thony sudah dikenal oleh masyarakat dan banyak diterima oleh masyarakat, serta ide-idenya juga bagus untuk mensejahterakan kelas menengah ke bawah.

“Akan mengadakan pertemuan konsolidasi di tingkat  kecamatan sampai kelurahan, untuk fokus mendukung AH.Thony menjadi Walikota sesuai aspirasi dari masyarakat,” jelasnya.

Ia juga menilai nantinya yang cocok menjadi Wakil Walikota yang  mendampingi AH.Thony adalah Richard Handiwiyanto kader dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

“mengapresiasi Richard sebagai anak muda yang peduli dengan kemajuan Kota Pahlawan dan Anak muda yang visioner,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.