Nasdem Kota Batu Santuni Ratusan Anak Yatim

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayapostNews) – Peringati HUT Partai NasDem ke-12 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Batu gelar doa bersama,dan santuni 100 anak yatim di Posko NasDem Jalan Diran,Kota Batu,Sabtu (11/11/2023).

Tasyakuran,dan doa bersama pengurus DPD dan sejumlah calon legislatif (Caleg) anggota DPRD Kota Batu pemilu 2024 ini,mengusung tema “Tegar Dijalan Restorasi Menuju Perubahan” ini, dilakukan dengan lantunan ayat suci Alquran dengan khidmad dan khusyuk.

Menariknya berlangsungnya giat ini penyelenggara menyelingi belasan pertanyaan kepada anak – anak yatim yang beruntung mendapat bingkisan.
Sehubungan HUT NasDem kali ini diangka ke 12,maka pertanyaan sebanyak 12 pula untuk anak – anak yatim yang dimaksud.

Sekretaris DPD Nasdem Kota Batu, Fariz Nuri Antoni menyampaikan,DPD Partai  NasDem Kota Batu berkhidmat syukur ,dirgahayu Partai NasDem ke -12.

Foto Fariz Sekertaris DPD NasDem Kota Batu

“Dalam gelar tasyakuran doa bersama, santunan,sarasehan ini,mengusung tema,tegar dijalan restorasi menuju perubahan”Bersatu Berjuang Menang,”papar Fariz usai kegiatan,Sabtu,(11/11/2023).

“Alhamdulilah dalam giat ini,sejumlah 100 anak yatim piatu kita undang melibatkan tiga kecamatan masing –  masing desa dan kelurahan.Sesuai tema,tegar restorasi menuju perubahan,kita hari ini berdoa bersama anak-anak yatim piatu,mudah – mudahan pemilu 2024 nanti,damai tentram,”harapnya.

Tambahnya semoga mendapatkan pemimpin yang benar-benar seperti yang diharapkan,dan yang dibutuhkan oleh rakyat Indonesia.

“Kedua mudah-mudahan apa yang
sudah menjadi niat,dan hajatnya DPD partai NasDem tercapai.Target kita enam kursi di anggota DPRD Kota Batu,dan memenangkan bakal calon presiden (Capres) Anies Baswedan bersama calon wakil presiden Muhaimin Iskandar,”ucapnya.

Sisi lain,Fariz menyampaikan usai giat ini, agendanya pembekalan saksi,dan giat-giat yang lain.Selain itu,menurutnya perintah dari dewan pimpinan wilayah (DPW) dan dewan pimpinan pusat (DPP) untuk pemenangan pemilu 2024 mendatang.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.