Wakil Rois Syuriyah PWNU Jawa Timur Puji Visi Misi Program dan Hati dari Capres Prabowo Subianto

Hatinya Pak Prabowo sudah cocok dengan hatinya para kiai NU. Apalagi program. Kita doakan beliau jadi presiden (2024 nanti)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JOMBANG (SurabayaPostNews) -Mantan Ketua PWNU Jawa Timur dan Wakil Rois Syuriyah PWNU Jawa Timur KH Mutawakkil Alallah memuji visi misi program dan hati dari calon presiden (capres) Prabowo Subianto. Menurutnya, hal itu sudah melekat dan sesuai dengan hati kiai-kiai dan warga Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Timur.

“Jangan tanya kesiapan. Ini bukan masalah siap atau tidak siap. Yang jelas. Kita sudah cocok. Hatinya Pak Prabowo sudah cocok dengan hatinya para kiai NU. Apalagi program. Kita doakan beliau jadi presiden (2024 nanti),” ujar KH Mutawakkil yang Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong Probolinggo, dalam keterangannya, Sabtu (11/11/2023).

Hal itu dikatakannya usai kiai se-Mataraman Jawa Timur silaturahmi dengan Prabowo Subianto di Ponpes Tebuireng. Prabowo hadir didampingi Sekretaris TKN Nusron Wahid, Letjen TNI Syafri Syamsuddin dan Ketua Gerindra Jawa Timur Anwar Sadat.

Menurut KH Mutawakkil, berbagai program yang sudah dilakukan Presiden Jokowi, terutama yang berkaitan dengan pengentasan kemiskinan, infrastruktur, hilirisasi berbagi komoditi, dan dana abadi pesantren harus dilanjutkan dengan berbagai perbaikan kalau ada kekurangan.

“Kita berharap Pak Prabowo bisa melanjutkan. Prestasi Pak Prabowo harus dilanjutkan dan diperbaiki. Kita butuh keberlanjutan dan persatuan untuk masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata Kiai Mutawakkil.

Para kiai-kiai di Jawa Timur akan mendoakan dan membantu Capres Prabowo Subianto agar dapat melanjutkan cita citanya. “Karena hatinya sama dan cocok. Kita pasti akan doakan dan kita bantu perjuangan beliau,” ungkapnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.