Peduli Pada Sesama, Polres Batu Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir Di Sumbermanjing 

Bantuan kami serahkan langsung bersama beberapa anggota dan warga masyarakat Pujon.Sesuai arahan dari Bapak Kapolres Batu bahwa bantuan ini bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir beberapa waktu lalu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Peduli warga terdampak bencana, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Pujon salurkan bantuan ke wilayah Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jumat (21/10/2022).

Menurut Kapolsek Pujon AKP Purwanto Sigit Raharjo, bantuan tersebut diserahkan langsung kepada warga terdampak bersama anggotanya.

“Bantuan kami serahkan langsung bersama beberapa anggota dan warga masyarakat Pujon.Sesuai arahan dari Bapak Kapolres Batu bahwa bantuan ini bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir beberapa waktu lalu,” kata Sigit.

Untuk itu, pihaknya berharap dengan bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan beban para korban banjir yang berada di Sumbermanjing Wetan Kabupaten Malang.

“Ini dilakukan dengan maksud bahwa Polri juga peduli sesama.Sekaligus menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa harta yang kita miliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Adapun bantuan yang diberikan, menurutnya berupa paket sembako.

“Kita tegaskan ini, dalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Pujon kepada masyarakat yang membutuhkan,” lanjutnya.

Atas bencana yang melanda wilayah Kabupaten Malang, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman bencana di sekitar tempat tinggal seperti banjir
dan longsor.

“Antisipasi harus terus dilakukan, apalagi saat ini cuaca dan curah hujan masih tinggi,” timpalnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.