Penerbit Stablecoin Tether Membuat USDT Tersedia di 24.000 ATM di Brasil

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM — Penerbit Stablecoin Tether akan membuat tether (USDT) tersedia di 24.000 ATM di Brasil mulai 3 November.

Tether akan memungkinkan konversi USDT ke real Brasil melalui perjanjian dengan penyedia layanan kripto Brasil SmartPay, yang terintegrasi dengan TecBan, perusahaan lokal yang memiliki 24.000 ATM dengan merek Banco24Horas.

Pengguna akan dapat mengirim USDT dari dompet apa pun – termasuk pertukaran – ke ATM, CEO SmartPay Rocelo Lopes mengatan, Mulai Februari, perusahaan akan mengizinkan pengguna untuk menyetor real Brasil di ATM dan menerima USDT di dompet mereka.

“Menambahkan token tether ke ATM di seluruh Brasil memberikan peluang untuk memasukkan lebih banyak orang ke dalam sistem keuangan,” kata Chief Technology Officer Tether Paolo Ardoino.

“Ini akan membawa perubahan besar tidak hanya pada industri pembayaran tetapi juga pada seluruh ekosistem keuangan Brasil.”imbuhnya.

Menurut laporan Tether, Warga Brasil bertransaksi 1,4 miliar USDT pada bulan Agustus di 79.836 operasi.

Pada bulan Mei, Tether meluncurkan token MXNT-nya yang dipatok ke peso Meksiko sebagai “tempat pengujian” inisiatif itu dimaksudkan untuk “membuka jalan” bagi lebih banyak token yang dipatok fiat di wilayah tersebut. @ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.