Pemkot Batu Bangun Silaturahmi  Melalui Safari Ramadan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) –Bangun kebersamaan,dihari sebelas, Pj Walikota Batu Aries Agung Paewai Safari Ramadan di Masjid Asyari, Desa Junrejo, Jumat (22/3/2024).

Safari Ramadan Pemerintah Kota (Pemkot) Batu ini, selain bangun kebersamaan, sekaligus menjaga silaturahmi dengan masyarakat.

“Ingin silaturahmi dengan masyarakat tetap terjaga,dalam membangun kebersamaan dan toleransi,” kata Aries.

Giat ini, menurut Aries, untuk membangun silaturahmi pemerintah, forkopimda bersama masyarakat.

“Masyarakat harus tetap menjaga kondusifitas selama bulan Ramadan agar kegiatan bulan suci ini dapat berjalan lancar dan aman,”harapnya.

Kepala Desa Junrejo, Andi Faisal Hasan berharap dalam giat ini bisa mendatangkan berkah untuk Kota Batu.

“Terimakasih dan bersyukur, Safari Ramadan bisa digelar kembali di Desa Junrejo. Semoga apa yang dilakukan Pemerintah Kota Batu ini, mendatangkan banyak keberkahan, dan  bantuan yang diberikan bisa meringankan beban anak yatim dan dhuafa,” kata Faisal sapan akrab Kades Junrejo.

Pada Safari Ramadan kali ini, disebutkan Pemkot Batu menyalurkan  bantuan kepada 10 anak yatim,10 dhuafa, 2 alat bantu dengar, 1 alat bantu jalan dan 2 penerima bantuan beras.

“Semoga di bulan yang penuh berkah ini,kerukunan,toleransi dan kondusifitas wilayah harus dijaga,agar semua aktifitas bisa berjalan dengan aman dan tertib,” ujarnya.

Usai santuni anak yatim dan kaum dhuafa,dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Ustadz Nurbani Yusuf,berikutnya dilanjutkan berbuka puasa bersama.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.