Syukuri Kemenangan Prabowo – Gibran,Kalangan Pemuka Agama Di Kota Batu Gelar Doa Bersama 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) -Syukuri kemenangan Prabowo – Gibran Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hidayah Kota Batu gelar doa bersama para santri di Ponpes Al Hidayah,Kamis (20/3/2024).

Seperti diketahui do’a bersama rasa syukur Pemilu 2024 berjalan dengan damai pasca pengumuman penetapan KPU RI secara resmi pada hari Rabu 20 Maret 2024 kemarin,banjir dukungan dari semua kalangan.

Itu tercermin usai pengumuman kemenangan Prabowo – Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI ini, masing-masing pemuka agama di Kota Batu, salahsatunya Pondok Pesantren Al Hidayah,dibawah pengasuh Ust Habib Maulana,tengah menggelar doa bersama dengan para santri,dan dilanjut dengan berbuka puasa bersama.

“Giat ini merupakan wujud syukur atas terpilihnya Presiden RI pasangan Bapak Prabowo Subianto,dan Mas Gibran Rakabuming Raka telah ditetapkan KPU RI,”ujar Ustad Habib Maulana,Kamis (20/3/2024).

Itu kata dia,selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Hidayah Glonggong Kelurahan Temas,Kota Batu,sangat bersyukur kepada Allah SWT.

“Terima kasih kepada seluruh aparat TNI, Polri,KPU,Bawaslu, Pemerintahan, dan penyelenggara Pemilu yang lain dengan pelaksanaan Pemilu di Kota Batu bisa berjalan aman, dan lancar seperti diharapkan kami bersama,” ujarnya.

Untuk Kota Batu ujar dia, sampai saat ini situasi di Kota Batu kondusif berkat kerja keras kita semua terutama TNI dan Polri yang melakukan upaya – upaya pencegahan sekaligus melakukan Cooling System dengan baik,yang patut kita apresiasi,”ungkapnya.

Sekadar menginformasikan untuk di Kota Batu,beberapa acara serupa juga digelar di berbagai tempat, seperti di Ponpes Mafatihul Muhtadin Junrejo Kota Batu yang dipimpin oleh KH.Samsul H.S selaku Pengasuh Ponpes Mafatihul Muhtadin.

“Bersama para santri,beliau juga menggelar pengajian dan doa bersama yang dikemas dengan acara”Do’a Bersama Untuk Negeri”.

Tak hanya itu,diketahui pula, Yayasan Pelayanan Pekabaran Injil Indonesia (YPPII) Kota Batu juga melaksanakan acara yang sama dengan tajuk “Kebaktian dan Doa Bersama”oleh  Mahasiswa Institut Injil Indonesia dan Jemaat.

Itu dilakukan atas terselenggaranya Pemilu Damai 2024 serta mensyukuri kemenangan Pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada pemilu 2024.

Untuk itu,aksi wujud syukur atas terpilihnya Prabowo-Gibran yang dikemas dengan doa bersama ini, bahwa Kota Batu sampai saat ini tetap kondusif,dan tidak terpengaruh gejolak yang terjadi di beberapa tempat.

Ini semua lantaran berkat Langkah – Langkah Cooling System yang berjalan dengan baik dari Polres Batu dan jajarannya,kolaborasi denganTNI, serta andil besarnya masyarakat Kota Batu.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.