Penutup Tahun 2023 Malang Night Paradise Menyiapkan Ratusan “Ton Es” Ini Penjelasannya 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MALANG (SurabayaPostNews) – Desember penutup tahun Hawai Waterpark Group melalui Malang Night Paradise (MNP) hadirkan wahana menarik “Frozen Night City of Ice”  untuk mengisi waktu liburan panjang Natal dan Tahun Baru 2024.

Direktur Utama Hawai Waterpark Group,Bambang Judo menyebut wahana berkonsep salju ini menghadirkan imaji kota salju berpadu gemerlap cahaya lampu, aneka pertunjukan,serta ragam kejutan spesial lainnya.

“Hari ini,Hawai Group Malang dengan bangga memeriahkan Desember penutup tahun ini melalui acara bertajuk Frozen Night City of Ice. Sajian spesial dari Malang Night Paradise untuk menemani waktu liburan pengunjung dari 16 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024,”papar Bambang saat berada di area Malang Night Paradise,Minggu  (17/12/2023).

Lantas papar dia, dalam pembukaan event Frozen Night ini, tiket Malang Night Paradise terjual hingga 1000 lebih.Untuk itu, dirinya berharap agar pengunjung selama event ini berlangsung dan liburan Nataru meningkat.

“Ini luar biasa.Dengan dibukanya event Frozen Night City of Ice,Malang Night Paradise kebanjiran pengunjung hingga 1000 lebih.Tentunya kami berharap agar target wisatawan atau pengunjung MNP ke depannya selalu seperti ini,”harap dia.

Sementara itu,Pelaksana Event Snow MNP, Benny menambahkan bahwa  konsep wahana Frozen Night ini lebih matang dari sebelumnya, alasannya. Dikarenakan wahana salju satu-satunya di Malang Raya ini telah menyiapkan sekitar 354 ton es selama event Frozen Night City of Ice berlangsung untuk memanjakan pengunjung yang bermain di area tersebut. 

Frozen Night City of Ice ini merupakan konsep matang dari Frozen Night sebelumnya.Dalam wahana tersebut,menurut Benny  pengunjung akan dimanjakan dengan dinginnya suhu salju yang mencapai 7 derajat celcius.

“Selama City of Ice ini berlangsung, kami telah menyiapkan kurang lebih 25 ton es per hari untuk menjaga suhu kedinginan terjaga dengan baik,” tambahnya.

Ia mengatakan pengunjung juga dapat menikmati wahana Snow Slide dan pertunjukan drama musikal bertema Frozen Night setiap pukul 19.00 dan 21.00 dalam City of Ice tersebut.

“Semua pengunjung yang masuk dalam Frozen Night City of Ice dapat bermain Snow Slide dan menikmati drama pertunjukan Frozen.Nantinya, juga ada hujan salju buatan yang kami keluarkan setiap momen untuk menambah kesan seperti di Kota Salju,”seru dia.

Dengan demikian,lanjut Benny setiap pengunjung memiliki waktu 20 menit untuk bermain dalam Frozen Night City of Ice tersebut.Dikatakannya, setiap 20 menit dalam wahana salju itu hanya diisi dengan 100 hingga 150 pengunjung.

“Setiap pengunjung yang memasuki area Frozen City of Ice memiliki waktu 20 menit untuk bermain. Kami juga membatasi pengunjung yang masuk dalam area tersebut sekitar 100 sampai 150 saja untuk menjaga kenyamanan pengunjung dalam bermain,”tegasnya.

Sebagai informasi,harga tiket On The Spot (OTS) Malang Night Paradise yakni Rp 95.000,- untuk tiket reguler sudah termasuk Frozen Night dan Tiket Terusan 1 Rp.130.000, sudah termasuk Frozen Night dan Magic Journey.

Tiket Terusan 2 Rp. 170.000, sudah termasuk Frozen Night dan seluruh wahana MP kecuali Adventureland), ada beragam sentuhan spesial dan acara khusus di tanggal 31 Desember atau malam Tahun Baru,spesial perform Fire Danc.Live Music dari band lokal malang,pesta kembang api,pembagian balon dan trompet, dan pembagian door prize jutaan rupiah.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.