Peredaran Narkoba Dilingkup Polri, Irjen Teddy Minahasa Positif Konsumsi

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

JAKARTA (SurabayaPostNews.Com) — Kapolda Jawa Irjen Timur Teddy Minahasa dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba, hal itu dinyatakan langsung oleh Kapolri Jenderal Listiyo Sigit.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik terkait tes urine, darah dan rambut dapat dipastikan bahwa Tedy Minahasa Positif konsumsi narkoba.

“Ya (Irjen Teddy Minahasa positif narkoba). Dari urine, darah, rambut pakai laboratorium,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo sabtu (24/12/2022)

Penangkapan Irjen Teddy Minahasa berawal dari pengungkapan kasus Narkoba yang dilakukan Polda Metro Jaya yang berhasil mengamankan tiga orang warga.

Setelah penangkapan tersebut, kemudian Polda Metro Jaya melakukan pengembangan dan akhirnya mengarah kepada seorang anggota polisi berpangkat Bripka dan anggota polisi berpangkat Kompol dengan jabatan Kapolsek.

Kasus peredaran narkoba di lingkup Polri ini terus dilakukan pengembangan dan mengarah kepada seorang pengedar dan kemudian muncul personel oknum anggota Polri yang berpangkat AKBP mantan Kapolres Bukit Tinggi.

Dari situ kemudian penyidik melihat ada keterlibatan Irjen Teddy Minahasa.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.