Volume Perdagangan Kripto Di Binance Turun Drastis

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews.Com) — Volume perdagangan kripto harian di Binance turun menjadi $9,39 miliar pada 23 Desember, terendah sejak Oktober 2020.

Laporan ini dipublikasikan oleh Nomics.

Dibandingkan dengan 8 November, ketika volume perdagangan harian di Binance melewati $172 miliar, data terbaru menunjukkan penurunan lebih dari 94,5% dalam 24 jam terakhir.

volume perdagangan di sebagian besar bursa terpusat juga telah terpengaruh.

Volume perdagangan harian Coinbase turun ke level terendah sejak November 2020 menjadi $1,11 miliar selama 24 jam terakhir, Demikian juga, volume perdagangan cryptocurrency harian di OKX turun menjadi $6,39 miliar selama beberapa hari terakhir, terendah sejak April 2021.

Menurut penelitian yang diterbitkan oleh CoinGecko, volume perdagangan derivatif crypto di bursa telah merosot sebesar 24% sejak jatuhnya FTX.

Kemungkinan alasan penurunan volume perdagangan adalah karena pedagang telah menghentikan atau mengurangi aktivitas perdagangan mereka sejak kehancuran FTX. Lebih lanjut, riset tersebut menambahkan bahwa aktivitas perdagangan juga umumnya melambat menjelang akhir tahun.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.