Polres Batu Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Lansia

Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya warga lanjut usia yang benar - benar membutuhkan. Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas tanpa pamrih

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

BATU (SurabayaPostNews) – Polres Batu melalui Polsek Junrejo salurkan puluhan paket sembako kepada warga Lansia (lanjut usia) Rabu (2/10/2022).

Menurut Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Junrejo Iptu Anton Hendry Subagijo, bantuan bosial (Bansos) diberikan kepada puluhan warga lansia tidak mampu di Kelurahan Dadaprejo, Desa Mojorejo dan Desa Torongrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu.

Puluhan paket sembako yang diserahkan langsung Kapolsek Junrejo Iptu Anton bersama anggota, dan didampingi Babinsa Kelurahan Dadaprejo Serka Suyatnur, tersebut, secara door to door kerumah rumah para lansia.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya warga lanjut usia yang benar – benar membutuhkan. Polri selalu hadir untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, dilakukan dengan ikhlas tanpa pamrih,” ujar Anton.

Sementara, salah satu lansia penerima bansos, Erna Astuti menyampaikan terima kasih atas kepeduliannya.

“Bantuan ini sangat – sangat membantu untuk kebutuhan beberapa minggu ke depan.Terima kasih Bapak Polisi dari Polsek Junrejo, semoga niat baik dari Bapak Ibu Polisi dicatat sebagai amal ibadah,” harap Astuti.

Itu, harap dia, semoga Polisi semakin dicintai masyarakat.

“Bansos ini sangat membantu kami untuk kebutuhan beberapa minggu ke depan,” ujar Mak Uti sapaan akrabnya yang diamini beberapa lansia .(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.