Raih 1 Emas Porprov VIII/2023, Pembina ESI Batu Tancap Gas Ke Arena Laga Kota Mojokerto

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

MOJOKERTO (SurabayaPostNews) – Support kontingen,Pembina Cabor E-sport Indonesia (ESI) Kota Batu,Leny Wibowo sambangi arena pertandingan Porprov Jatim VIII/2023 di Hotel Raden Wijaya Kota Mojokerto,Kamis (14/9/2023).

Seperti diketahui Kontingen ESI Kota Batu telah menyumbang 1 emas untuk KONI Kota Batu,keberhasilan itu merupakan suatu kebanggan bersama sebagai Cabor anyar di KONI langsung turut andil membawa harum nama Kota Batu.

Dengan pembinaan berjenjang selama empat bulan,Ketua Cabor E-sport Kota Batu Hardian Bayu Kusumo menyebut bisa meraih emas.

Foto para atlet sedang makan bersama

“Alhamdulilah pada Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov VIII) 2023 ini bisa memperoleh emas Frifayer Putra.Kemarin pertandingan cukup sengit kita melawan Kota Surabaya,Kabupaten Sidoarjo, dan Kabupaten Mojokerto,”kata Bayu,Kamis (14/9/2023).

Alhasil,tengah berhasil meraih prosesi pertama,dan emas pertama kali bagi
e-sport sebagai nomor resmi di Kota Batu.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport dan membatu para atlet melakukan pembinaan berjenjang selama 4 bulan akhirnya kita bisa meraih emas,” papar dia.

Oleh karena itu,ia menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Batu.

“Pertama pembina kami Pj Walikota Batu Bapak Aries,Sekda Pak Zadiem, Ketua DPRD Pak Asmadi,Kapolres Batu Bapak Oskar,Ibu Leny, dan Pak Alfi.Kami ucapkan terimakasih,”tutupnya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.