Ratusan Pebulu Tangkis Bakal Bertanding Di De Stadion Cup Kota Batu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Persatuan Bulu Tangkis (PB) De Stadion menggelar Turnamen “De Stadion Cup” di Lapangan Badminton Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, pada Kamis (28/12/2023).

Turnamen De Stadion Cup ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara atlet Veteran Bulu Tangkis, khususnya dari Kota Batu, Pujon, Ngantang, dan Malang Barat wilayah Kabupaten Malang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pengurus Bulu Tangkis (PB De Stadion) H. Sinal Abidin pada Kamis pagi.

“Kami dari PB De Stadion akan menyelenggarakan turnamen Badminton untuk kategori A, B, dan kategori CD. Turnamen ini akan dilaksanakan mulai Kamis, 28 hingga 30 Desember 2023, di Lapangan Badminton Desa Beji, dimulai pukul 15.00 WIB hingga selesai,” kata Abah Sinal, sapaan akrabnya.

Sebagai panitia penyelenggara, Abah Sinal mengundang Pj. Walikota Batu Arus Agung Paweai untuk bermain ganda dengan Gadis (14), puteri asli Kota Batu, pada turnamen ini.

“Gadis, yang saat ini berada di Pusat Latihan Pembibitan Olahraga Propinsi (Puslatprop), meraih Juara 2 Kejuaraan Provinsi (Kejurprop) Jatim pada awal Desember. Kami mengundangnya untuk bermain ganda dalam pertandingan eksibisi melawan ganda Kapolres Batu pada acara pembukaan turnamen ini dan sekaligus membuka event turnamen badminton “De Stadion Cup,” paparnya.

Mantan Kabag Humas Pemkot Batu ini menambahkan bahwa biaya pendaftaran turnamen ini sebesar Rp 75 ribu, dan terbuka untuk kelas AB-CD lokal, melibatkan peserta dari Batu, Pujon, dan wilayah Kecamatan Ngantang.

“Turnamen ini diikuti oleh 64 peserta di kelas ganda CB dan 32 pasang di kelas ganda AB,” tutupnya.@ (Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.