Relawan Ronggolawe Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Nantinya kami akan bergerak menuju korkap, kecamatan, dan kordes untuk mengenalkan figur Prabowo kepada masyarakat Ronggolawe yakni Tuban, Bojonegoro, dan Lamongan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

TUBAN (SurabayaPostNews) – Relawan merah putih zona Ronggolawe Tuban, Lamongan, dan Bojonegoro menyatakan sikap mendukung Prabowo Subianto Presiden 2024. Aksi tersebut digelar dj salah satu hotel di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (20/11/2022).

Ratusan relawan ini melakukan pekik mendukung Prabowo Presiden 2024. Para Relawan ini juga melakukan aksi tanda tangan di spanduk yang bergambar Prabowo Subianto.

Saat memberikan materi di Sarasehan, Habib Zaky Bin Hamid Bin Agil mengatakan, Seorang pemimpin harus jadikan Alquran sebagai pedoman, kalau Alquran tidak dijadikan pedoman, maka negara akan hancur.

“Calon pemimpin itu harus seperti nabi Muhammad SAW dalam berperilaku dan bersikap. Karena nabi merupakan pemimpin yang besar, sehingga calon pemimpin di Indonesia harus mencontoh nabi Muhammad SAW,” tuturnya.

Habib Zaky menambahkan, menjelang pilpres 2024, warga harus pandai memilih pemimpin yang religiius, amanah, adil, dan makmur. Dan harus mengerti permasalahan bangsa Indonesia.

“Prabowo merupakan figur yang tepat sesuai kriteria dengan kondisi bangsa indonesia. Dia (Prabowo) sangat mencintai rakyat Indonesia. Bahkan menghilangkan egois saat menerima tawaran menjadi Menhan. Demi keutuhan dan persatuan bangsa indonesia,” Imbuhnya.

Sementara itu, Zulian Zulkarnaen Ketua zona Ronggolawe wilayah Tuban, Bojonegoro, dan Lamongan mngatakan, kami akan menjadi juru bicara ketika memilih seorang presiden pada tahun 2024, yang menjadi catatan utama harus yang tegas, disiplin, dan mengayomi masyarakat.

“Nantinya kami akan bergerak menuju korkap, kecamatan, dan kordes untuk mengenalkan figur Prabowo kepada masyarakat Ronggolawe yakni Tuban, Bojonegoro, dan Lamongan,” Ucapnya.

Menurut Zulian, Prabowo merupakan figur yang mengusung persatuan dan keutuhan bangsa Indonesia dan mencintai rakyat Indonesia serta ingin mensejahterakan kehidupan rakyat Indonesia.

“Dia (Prabowo) dinilai mampu memaksimalkan aset Indonesia sehingga nantinya akan dikelolah oleh rakyat Indonesia dan bertujuan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia,” Tutupnya.

Zulian berpesan kepada rakyat Indonesia agar memilih Presiden Pada tahun 2024 seorang Presiden yang berkualitas di kancah nasional dan internasional tentunya figur tersebut adalah Prabowo Subianto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.