Resmikan Markas FJKB,Begini Pesan Walikota Batu 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Pj Walikota Batu Aries Agung Paewai resmikan Markas Forum Jurnalis Kota Batu (FJKB) yang berada di Jalan Kartini 10, Kamis 29/2/ 2024.

Pj Walikota Batu Aries Agung Paewai mengatakan dengan adanya tempat yang lebih layak bagi wartawan agar
bisa lebih produktif lagi.

“Setahun lalu saya sempat datang ke markas wartawan Batu,tepatnya saat saya menjabat di tahun pertama. Kondisinya memang perlu pembenahan,”kata Aries sapaan akrab  mantan Kabiro Humas dan Protokoler pemprov Jatim ini.

Lantas kata dia,markas ini sudah diperbaiki dengan penambahan perabot yang memadai,dan para wartawan yang bertugas di Batu ketika beristirahat akan lebih nyaman.

“Ketika sudah nyaman tidak berarti para wartawan ini kerasan.Nanti kalau enggan pulang saya yang diprotes istrinya,” canda Aries.

Selanjutnya ia katakan para wartawan ini mitra kerja pemerintah. Dimana, dari hasil laporan wartawan bisa menjadi tolak ukur kerja pemerintah.

“Kami tidak anti kritik.Bahkan kalau ada hal yang memang bisa diperbaiki langsung saya share ke OPD (organisasi pemerintah daerah) terkait, supaya segera ada tindak lanjut. Namun, kalau ada berita yang perlu diklarifikasi segera ditindaklanjuti pula,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua FJKB, Kerisdiyanto menyatakan ucapan terima kasih atas perhatian dan kepedulian PJ Walikota Batu.

“Ini kolaborasi wartawan dengan pemerintah Kota Batu.Artinya, Pemkot dan media semakin memberi manfaat bagi masyarakat, dan membawa Kota Batu menjadi lebih baik dan maju lagi,”tandasnya.

Peresmian markas wartawan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Pemkot Batu Zadiem Efisiensi dan beberapa kepala OPD Pemkot Batu.Pada acara itu,Pj Walikota Batu menyerahkan perlengkapan sholat dan beberapa kebutuhan lainnya. (Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.