Resmikan Ruang Tahanan, Begini Kata Kapolres Lamongan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

LAMONGAN (SurabayaPostNews) – Kapolres Lamongan, Jawa Timur, AKBP Miko Indrayana meresmikan ruang tahanan dan kantor Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) di ruang lobby Mapolres setempat. Rabu 1/1/2021.

Sebelum peresmian dimulai, AKBP Miko Indrayana mengawali dengan pembacaan doa yang diikuti semua anggota Satreskri Mapolres Lamongan dan dilanjutkan dengan memberikan sambutan – sambutan.

Pada sambutan itu, Kapolres memberikan himbauan dengan adanya fasilitas ruang tahanan dan kantor Satreskrim agar memaksimalkan fasilitas yang tersedia.

“Alhamdulillah, kini fasilitas sudah tersedia silahkan dimanfaatkan dengan maksimal” Kata Kapolres Lamongan, AKBP Miko Indrayana

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti serta peninjauan ruang tahanan dan kantor Satreskrim.

Disisi lain, Kasatreskrim Mapolres Lamongan, AKP Yoan Septi Hendri mengatakan, bangunan yang baru saja di resmikan oleh Kapolres kedepanya bisa berguna dan meingkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan.

“Semoga bangunan Reskrim dan Ruang Tahanan bisa berguna buat melayani masyarakat Lamongan” Kata Satreskrim Mapolres Lamongan, Akp Yoan Septi Hendri

Menurutnya, ruang tahanan sementara di Mapolres Lamongan saat ini memiliki sirkulasi udara yang baik dengan adanya ventilasi udara.

“Untuk sirkulasi udara saat ini sudah baik” Pungkasnya.@ (Ad/SPN)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.