Sambut Kepulangan Jemaah Haji, Kapolres Batu Kerahkan Personil Untuk Pengamanan dan Kelancaran Lalu Lintas 

sejumlah anggota dari Satlantas Polres Batu juga  melaksanakan pengawalan kepada rombongan Jemaah Haji dari Sukolilo ke lokasi penyambutan di Masjid Sultan Agung Kota Batu

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Menyambut kedatangan 100 Jemaah Haji, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, SIK, MT, menempatkan sejumlah personil dibeberapa titik untuk pengamanan dan kelancaran lalu lintas.

Jamaah Haji berasal Kota Batu tersebut, disambut Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin bersama Walikota Batu Hj. Dra.Dewanti Rumpoko, MSi, dan Forkopimda Kota Batu di Masjid Sultan Agung, Jalan Sultan Agung Kota Batu, Sabtu (30/7/2022).

Diketahui, sejumlah anggota dari Satlantas Polres Batu juga  melaksanakan pengawalan kepada rombongan Jemaah Haji dari Sukolilo ke lokasi penyambutan di Masjid Sultan Agung Kota Batu.

Dalam kesempatan itu, Walikota Batu Dewanti Rumpoko mengucapkan selamat atas kembalinya seluruh jemaah haji yang telah menyelesaikan serangkaian ibadah haji di Tanah Suci, Mekkah.

“Selamat datang dan selamat kembali, alhamdulillah semua kembali dalam keadaan sehat dan tanpa halangan, semoga Allah SWT memberikan keberkahan bagi para Jemaah Haji hingga pulang ke rumah masing – masing dan bisa bertemu kembali dengan keluarga,” ujar Dewanti. (gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.