Senator AS Tengah Membangun Kerangka Peraturan Kripto

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

US (SurabayaPostNews) — Senator AS Cynthia Lummis bekerja sama dengan Senator Kirsten Gillibrand dalam upaya bipartisan untuk memperkenalkan peraturan komprehensif tentang aset digital di Amerika Serikat. Tujuannya adalah untuk memberikan kejelasan dan mengatasi ambiguitas dalam lanskap cryptocurrency.

Lummis mengatakan di media sosial mengumumkan upaya berkelanjutannya untuk membangun kerangka peraturan yang akan memungkinkan individu dan perusahaan untuk memiliki dan memperdagangkan aset digital di AS. Upaya legislatif ini diperkirakan akan mendapatkan daya tarik di Capitol Hill akhir tahun ini.

Versi RUU yang direvisi diharapkan lebih rinci, terutama dalam hal mendefinisikan token dan proses yang diperlukan untuk mendapatkannya.

Undang-undang yang diusulkan juga dilaporkan akan memberlakukan larangan universal terhadap stablecoin algoritmik.

Diskusi sedang dilakukan untuk menentukan entitas yang berwenang menerbitkan stablecoin dan persyaratan untuk mempertahankan cadangan USD mereka.

Pihak Oposisi juga berhasil menggagalkan penyertaan pajak penambangan aset digital 30% dalam kesepakatan plafon utang baru-baru ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.