Soft Opening, HAM Associates Berikan Pesan Bagi Warga Surabaya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Guna menjangkau masyarakat serta instansi didalam permasalahan hukum, kantor H.A.M Associates yang diprakarsai oleh tiga pengacara, yakni Ibrahim Hamdi, SH, Bobby Gunawan, SH, MH dan Yudo Tarigan, SH, Soft Opening kantor di Ruko Surya Inti Permata, No.88-89, Jemur Sari, Surabaya.

Bobby Gunawan, SH, MH menuturkan, H.A.M Associates berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi kliennya. Sementara, Nama H.A.M di pilih atas dasar hak asasi manusia.

“H.A.M kita dirikan adalah mengingat setiap orang memiliki hak atas asasi manusia. Dari situ kita mendirikan kantor yang bernama kantor hukum HAM,” Ujar Bobby, sabtu (18/02).

“Associates itu kita dirikan bersama rekan-rekan dari lintas Organisasi Advokat agar kita bisa berkumpul bersama di kantor ini,”imbuhnya.

Masih Bobby, “Ini semua bertujuan untuk memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan, baik secara pro bono atau gratis, maupun untuk instansi pemerintahan dan swasta sekalipun. Sekaligus memberikan perlindungan hukum bagi setiap warga negara, ” Ungkap Bobby.

Dia berharap kepada siapapun yang bermasalah dalam ranah hukum pihaknya siap mendampingi, “kita siap untuk mendampingi siapapun yang bermasalah dalam bidang hukum apapun, mau perdata ataupun pidana,”paparnya.

Dia juga berpesan bagi masyarakat umumnya dan Khususnya warga Surabaya untuk tidak takut selama memperjuangkan hak dan kebenaran.@ (Gle).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.