Yayasan Nurul Huda Almuntahy Gelar Wisuda Akbar Dihadiri Wakil Ketua MPR, Pendidikan Kunci Kehidupan Menuju Masa Depan

Wisuda Akbar Yayasan Nurul Huda Almuntahy

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

SURAYABAYAPOSTNEWS.COM I SAMPANG –
Yayasan Nurul Huda Almuntahy di Desa Kembang Jeruk, Kecamatan Banyuates Sampang menggelar wisuda akbar, Sabtu (28/5/2022)

Wisuda yang dihadiri Wakil Ketua MPR RI, Jazilul Fawaid itu mulai dari jenjang MI, MTs, SMP, Aliyah dan SMK An-Nur Almuntahy.

Kehadiran Wakil Ketua MPR ini pun mengundang decak kagum kalangan pendidikan.

Pasalnya, selama ini belum ada wisuda siswa dihadari oleh Wakil Ketua MPR.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua MPR RI Jazilul Fawaid, menyampaikan kehadirannya di Yayasan Nurul Huda Al-Muntahy untuk mensupport wisuda siswa-siswi dari semua tingkatan.

Karena pendidikan adalah sebuah kunci kehidupan menuju masa depan yang lebih cerah dan sukses.

Foto: SP/Ryan Kabiro Sampang
SURAYABAYAPOSTNEWS.COM I SAMPANG –
Yayasan Nurul Huda Almuntahy di Desa Kembang Jeruk, Kecamatan Banyuates Sampang menggelar wisuda akbar, Sabtu (28/5/2022).

“Sampang menjadi kabupaten yang maju untuk meningkatkan kualitas pendidikannya karena Sampang salah satu kota santri di Madura,” tandas Jazilul Fawaid.

Sementara itu, Ketua Yayasan Nurul Huda Almuntahy KH Ushuluddin, SAg, mengungkapkan acara wisuda purna siswa dari semua tingkatan sebanyak 391 siswa.

Mereka telah lulus pada tahun ini dari jenjang Taman Kanak kanak, Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, SMP, Madrasah Aliyah, dan SMK.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kepala sekolah setiap tingkatan serta para guru yang sudah berjuang mendidik siswa-siswi di Yayasan Nurul Huda Almuntahy hingga banyak meraih prestasi di setiap jenjang kejuaraan, Mulai tingkat kabupaten hingga provinsi” ujar Ketua Yayasan Nurul Huda Almuntahy sekaligus pengasuh Ponpes Salafi Nurul Huda.

Sesuai rencana, dalam wisuda akbar ini, tidak hanya dihadiri Wakil Ketua MPR RI Fawaid Jazuli saja.

Namun akan dihadiri Menteri DPDTT Halim Iskandar dan Bupati Sampang H Slamet Junaidi. Namun keduanya berhalangan hadir. (Ryan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.