Ziarah ke TMP Suropati,Kapolres Batu : Banyak Hikmah yang Bisa Kita Ambil 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostnews) –  Kapolres Batu, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan ziarah dan tabur bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan)  Suropati Kota Batu, Kamis (30/6/2022).

Ini dikandung maksud untuk menghormati jasa – asa para Pahlawan yang telah gugur demi mempertahankan Kemerdekaan.

Menurut Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan ziarah tersebut, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76.

“Banyak hikmah yang bisa kita ambil sehubungan kegiatan ziarah ini, disamping kita memberikan penghormatan kepada para pejuang bangsa, kita juga bisa ambil spirit perjuangan para pahlawan untuk kita jadikan penyemangat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata Yogi.

Untuk itu, pucuk pimpinan Polres Batu tersebut, menitipkan pesan kepada para generasi muda,  penerus perjuangan bangsa untuk selalu mengobarkan semangat demi mewujudkan cita – cita Luhur para pendahulu bangsa dan para pahlawan

“Kedepannya nanti, permasalahan semakin kompleks, tantangan semakin berat, dengan meneladani semangat perjuangan para pahlawan,” tegasnya.

Lantas, tegas dia Polri siap mengembangkan kemampuan dan ketrampilan untuk kepentingan negara dan Bangsa Indonesia serta bagi masyarakat (gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.