PAC GP Ansor Banyuates Dilantik Disaksikan Menteri Zulkifli Hasan dan Artis Desy Ratnasari

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

SAMPANG I SURABAYAPOSTNEWS.COM –
PAC GP Ansor Banyuates menggelar pelantikan masa khidmat 2021 – 2023 di gedung Arab Wing Desa Jatra Timur Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua Tanfidziyah MWC NU Banyuates, Fatayat NU Cabang Banyuates, Penasihat PAC GP ANSOR Banyuates, PC GP Ansor Kabupaten Sampang, Forkopimcam, Beberapa Anggota DPRD Kabupaten Sampang, Kepala Desa, Garda Banyuates, IPNU, ISNU dan PMII.

“Pimpinan dan pengurus PAC & PR GP Ansor Se-Kecamatan Banyuates Berjumlah 205 orang dan sebagian besar sudah ikut PKD. Semua kader yang dilantik menjadi kader-kader yang militan, berkhidmat pada NU dan bisa membumikan nilai-nilai aswaja khususnya dinusantara karena kita adalah kader-kader NU selanjutnya,” jelas ketua panitia pelaksana Heriyanto.

“Ketua panitia juga berharap kepada seluruh Forkopimcam untuk bekerja sama membangun Banyuates pada khususnya dan Indonesia pada umumnya karena Nusantara milik kita” terangnya.

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Banyuates terpilih berharap semua Pimpinan dan pengurus GP Ansor sampai tingkat ranting ikhlas dalam berkhidmat pada NU karena pimpinan dan pengurus PAC dan PR GP Ansor Banyuates sudah 100% mengikuti PKD.

“Pimpinan ranting selalu bersinergi dan berkoordinasi untuk menghidupkan amalan-amalan ahli sunnah waljamaah dan berkhidmat pada NU, Jelasnya.

Ditempat yang sama, Samsul Arifin Sekretaris Pelantikan Taya PAC & PR GP Ansor Kecamatan Banyuates mengapresiasi kepada semua panitia atas jerih payah dan usahanya sehingga pelantikan raya ini berjalan dengan sukses bahkan dihadiri oleh beberapa Ulama, Tokoh Masyarakat dan DPRD kab. Sampang

Tak hanya itu, Tokoh Nasional, Kiai dan Artis pun ikut serta menyampaikan ucapan selamat dalam acara itu.

Di antaranya RKH Karror aschol beliau adalah Cicit dari Syaikhona Moh Kholil Bangkalan, Zulkifli Hasan Menteri Perdagangan RI, Dua Wakil MPR RI KH Jazilul Fawaid dan Yandri Susanto, DPR RI Slamet Ariyadi, Sigit Purnomo (PASHA) dan Desy Ratnasari, Kapolsek Banyuates, Kepala Depag Pamekasan, Klebun Morleke. (Ryan)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.