AKBP Oskar Edukasi Keluarga Besar Polres Batu Melalui Nobar Film Aku Rindu 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Menghibur sembari mengedukasi para personel dan keluarga,Polres Batu gelar Nonton Bareng (Nobar) film “Aku Rindu”selama tiga hari di Cenepolis Lippo Plaza Batu, Kamis (25/10/2023).

Nobar film drama Indonesia diangkat dari kisah nyata tentang perjuangan wanita yang rela meninggalkan kota besar demi mendampingi suaminya tersebut, merupakan anggota polisi yang ditugaskan dinas disebuah desa terpencil bisa membangun sekolah di Larantuka Nusa Tenggara Barat (NTT).

Demikian Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin Nobar bersama Forkompinda dan keluarga besar Polres Batu selama tiga hari berturut – turut sejak Selasa,24- Kamis 26 Oktober 2023.

Film dirilis 2023 disutradarai Key  Mungunsong dan Angglea Andreyanti sebagai Director of Photography.Untuk judul film “Aku Rindu” diperankan Verlita Evelyn sebfai Lailami, Samuel Rizal sebagai Banyu,Krisjiana Baharudin sebagai Dr.Wilda,Krisjiana Baharudin sebfai Noel,Tutie Kirana sebagai Eyang,dan Ricky W Miraz ini.

Memantik reaksi Oskar Syamsuddin bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu,Ny Raudiah Oskar bersama seluruh pejabat utama (PjU) beserta Bhayangkari dan keluarga serta Pj Walikota Batu Aries Agung Paewai, dan Forkopimda Kota Batu bersama-sama Nobar selama tiga hari berturut – turut.

“Film “Aku Rindu” merupakan film yang penuh inspiratif dan dapat memberikan motivasi kepada para personel Polri. Film ini menggambarkan tentang perjuangan seorang istri yang rela meninggalkan segalanya untuk mendampingi suaminya dalam menjalankan tugas.Kegiatan Nobar ini juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 71,” kata Oskar,Kamis (27/10/2023).

Ini menurutnya memberikan hiburan dan edukasi serta motivasi kepada para personel Polri Polres Batu dan keluarganya.

“Film ini diharap memberikan wawasan tentang arti pentingnya pengabdian dan perjuangan dalam menjalankan tugas untuk terus mengabdi dan berjuang demi bangsa,”ujarnya.

Alhasil dalam Nobar ini, Forkopimda dan personel Polres Batu beserta keluarga serta pelajar Kota Batu sangat antusias dan mendapat sambutan positif.

“Filmnya kere, luar biasa dan menginspirasi bagi kita semua,” seru Irfan dari salahsatu pelajar Kota Batu.

“Aku ingin jadi polisi, menjadi pelayan masyarakat seperti dia,dia aktor di film tersebut,”kelakar Irfan.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.