AKBP Oskar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 42 Anggota Periode 1 Januari 2024

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews)-Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin pimpin upacara kenaikan pangkat  42 anggota Polres Batu periode 1 Januari 2024,berlangsung di Lapangan Apel Mapolres ,pada Sabtu (30/12/2023).

Hadir dalam giat ini, Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza,bersama Pejabat Utama (PJU), Perwira dan Pengurus Bhayangkari Cabang Batu.

Puluhan anggota Polres Batu tersebut,  mendapat  kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, terdiri 9 Perwira dan 33 Bintara Polri Polres Batu.

Dalam amanatnya Oskar menyampaikan kepada  seluruh anggota yang naik pangkat diharap dapat meningkatkan kinerja.

” Lebih baik dan profesional dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.Selamat kepada seluruh anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ujarnya.

Kedepan diharap  bisa lebih baik lagi dalam bekerja dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kami harap kedepan bisa lebih baik dalam bekerja lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarkat,” pesan Oskar.

Seperti biasa usai kegiatan upacara, dilaksanakan tradisi pemasangan pangkat oleh suami/istri puluhan anggota Polres Batu yang naik pangkat.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.