Perkuat Komunikasi dan Sinergitas,  AKBP Oskar Ingin Semakin Dekat Dengan Warga

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin pimpin apel “Jumat Curhat” di Desa Punten, Kecamatan Bumiaji,”Jumat (18/8/2023).

Ini dilakukan untuk meningkatkan Harkamtibmas dan tali silaturahmi serta sinergitas dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polres Batu.

Pelaksanaan apel Jumat Curhat yang dipimpin langsung Oskar sapaan akrab pucuk pimpinan Polres Batu ini, berlangsung di RW.2 Dusun Krajan,Desa  Punten Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

Hadir dalam giat ini, Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, PjU (pejabat utama) Perwira, Bintara dan ASN Polri Polres Batu.

Berlangsungnya giat ini,Oskar menyebut ingin semakin dekat dengan warga setempat,dan diharapkan ada saran dan masukan yang positif untuk bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif.

“Apel Jum’at Curhat merupakan acara yang diadakan secara rutin oleh Polres Batu untuk memperkuat komunikasi dan Sinergisitas antara anggota Kepolisian dengan masyarakat,” kata Oskar,Jumat (18/8/2023).

Seperti diketahui, selesai Apel, anggota Polres Batu melaksanakan kegiatan“door to door”pada warga sekitar,saling berbagi pengalaman dan curhat mengenai berbagai hal yang terjadi di sekitar wilayah hukum Polres Batu.

“Kami harap kegiatan ini akan bisa terus dilaksanakan agar tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat semakin harmonis, dan berharap juga bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu ini semakin kondusif,” harap dia.

“Saya berharap kegiatan Apel Jum’at Curhat yang dilanjutkan dengan kegiatan door to door ke warga sekitar akan terus berlanjut,supaya hubungan kita dengan masyarakat Kota Batu khususnya,bisa semakin kondusif,”ujarnya.

Lantas,ujar dia,berharap lagi bisa bersama–sama dalam menjaga dan meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu agar semakin kondusif.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.