Alap – Alap Optimis Pelaku Pencuri  Kran Air di Pasar Induk Kota Batu Bakal Segera Diringkus

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Ketua LSM Alap-Alap Kota Batu Gaib Sampurno meyakini Tim Resmob Polres Batu bakal segera meringkus pelaku pencuri puluhan kran air di Pasar Induk Kota Batu, beberapa hari lalu.

Kejadian hilangnya puluhan kran tersebut sempat menggegerkan para pedagang pasar yang hendak menyiapkan dagangan ditempat barunya.

Gaib menyebut Tim Resmob yang dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Batu beberapa hari lalu terpantau kerja kerasnya yang luar biasa, dengan kerahkan puluhan anggota Resmob di tempat kejadian perkara (TKP) hinga tengah malam.

“Saya yakin – seyakin yakinnya Polres Batu bakal segera menangkap pelaku pencurian itu,” kata Gaib, Selasa (3/10/2023) malam.

Selain itu, Gaib meyakini pelaku tidak sendiri dan melibatkan sejumlah  komplotannya.

“Paling tidak pelakunya tiga atau lima orang.Mengingat Pasar Induk Kota Batu yang menjadi kebanggaan masyarakat Batu tersebut,merupakan proyek APBN dengan besaran anggaran ratusan miliar, saat ini belum dihuni keseluruhan,tragisnya tengah mendapat kado dengan aksi pencurian,”ungkapnya.

Lantas ungkap dia,terkait pelaku diyakini tidak sendiri,alasnya Gaib lantaran puluhan kran yang diembat tersebut terletak dilantai satu,dua dan tiga.

“Pelaku saat menjalankan aksinya pasti butuh waktu,apalagi jumlahnya puluhan,”terang dia.

Demikian lanjutnya pelaku tak lama lagi akan segera diringkus petugas.

“Jangan main – main dengan Kota Batu, akan jadi batu sandungan ketika berbuat kriminal di Bumi Kota Batu. Ingat,”Teroris Nomor Wahid” petualangannya juga kandas di Kota Batu kala itu,” seru Gaib.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.