Beri Semangat Anggota,Kapolres Batu Raih Nilai Sempurna TKJ

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Memantik semangat anggota,Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin dapat nilai sempurna dalam pelaksanaan Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ), Sabtu (27/1/2024) di Mapolres Batu.

Giat yang dilakukan Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres Batu ini,merupakan TKJ periode I Tahun 2024.

Dalam pelaksanaannya Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama PJU dan anggota mengikuti TKJ melalui  semua prosedur, mulai dari absensi, tensi, melaksanakan lari selama 12 menit, Pull Up maksimal 1 Menit,Push Up maksimal 1 Menit, Sit Up maksimal 1 Menit dan Shuttle Run dengan jarak 6X10 meter.

Seluruh rangkaian TKJ telah dilaksanakan dan Kapolres Batu berhasil memenuhi target yang diharapkan dengan nilai 100 (sempurna).Seperti lari selama 12 menit bisa menempuh 14 putaran dengan jarak 2.800 meter, Pull Up 15 Kali, Push Up 45 Kali, Sit Up 44 kali dan Shuttle Run 17’17 detik.Alhasil dari prestasi tersebut mencerminkan komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam menjaga kondisi fisik dan kesehatan, yang  sangat penting dalam pelaksanaan tugas Kepolisian sehari-hari.

Seusai pelaksanaan TKJ, Kapolres Batu mengajak kepada seluruh anggotanya usai pelaksanaan TKJ untuk tetap menjaga kondisi tubuh dan menjaga pola makan.

“Agar selalu diberikan kesehatan sehingga maksimal dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dalam memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan masyarakat, menegakkan hukum dan memelihara Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Batu,”ujar Oskar sapaan akrab Kapolres Batu,Sabtu (27/1/2024).

Ini diharap Oskar agar dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh anggota Polres Batu untuk terus menjaga kesehatan dan melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

“Teruslah berkomitmen untuk menjalani gaya hidup sehat dan memelihara kebugaran tubuh,” timpal Oskar.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.