Buru Pelaku Pencurian Puluhan Kran di Pasar Induk Batu, Kasat Reskrim Polres Batu Bersama Tim Resmob Turun ke Lapangan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Dalam upaya pengejaran pelaku pencurian puluhan kran di Pasar Induk Jalan Dewi Sartika Kota Batu, Kasat Reskrim Polres Batu beserta tim Resmob telah melakukan investigasi lapangan selama dua hari berturut-turut.

Pada Selasa (3/10/2023) pagi, Kasat Reskrim Polres Batu, YP, dan anggota tim Resmob menyantap makan pagi bersama di Area Pasar Induk Kota Batu. Mereka sedang berada di tempat kejadian perkara, yaitu lokasi di mana puluhan kran hilang.

“Ya, kami telah turun ke lapangan selama dua hari bersama tim Resmob untuk menyelidiki hilangnya puluhan kran di Pasar Induk Kota Batu,” ujar YP pada Selasa (3/10/2023).

Menurutnya, kasus ini membutuhkan kerja keras dalam proses penyelidikan. YP juga meminta doa dari masyarakat Batu agar pelaku pencurian fasilitas umum di Pasar Induk Kota Batu ini segera terungkap.

Sebagaimana diketahui, pada hari Minggu, 1 Oktober 2023, puluhan kran di Pasar Induk Kota Batu dilaporkan hilang ketika pedagang hendak mulai beraktivitas di tempat tersebut pada Senin (2/10/2023). Tim Resmob Polres Batu telah bergerak cepat untuk menangani kasus ini dan sedang melakukan penyelidikan serta olah TKP guna menangkap pelaku pencurian.

Kasus Ini menjadi tanggung jawab kepolisian untuk mengungkap tindak kejahatan pencurian puluhan kran ini.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.