Ciptakan Lingkungan Kerja Solid, Kejari Surabaya Gelar Publik Training

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Seluruh pegawai, anggota IAD Daerah Surabaya dan honorer Kejari Surabaya mengikuti kegiatan Public Training Peningkatan Kompetensi Aparatur Sipil Negara Kejaksaan Negeri Surabaya, Minggu (11/9/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari di kawasan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur.

Sekitar 125 orang peserta memperoleh pelatihan service excellent, public speaking and communication serta internship and team building. Khusus ibu-ibu anggota IAD juga mendapatkan pelatihan table manner dan konsultasi kesehatan kulit.

Danang Suryo Wibowo, SH., LL.M Kajari Surabaya menyampaikan bahwa kegiatan public training ini sebagai upaya meningkatkan kemampuan dan kualitas SDM Kejari Surabaya dalam melaksanakan tugas sehari-hari, terutama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Diharapkan ke depan seluruh pegawai dapat menerapkan pengetahuan yang diperoleh untuk menciptakan lingkungan kerja yang baik dan solid serta komunikasi yang ramah dan humanis kepada masyarakat, ” Paparnya.

Hal ini sejalan dengan motto yang dicanangkan oleh Kajari Surabaya yaitu “Kejaksaan Negeri Surabaya, Wani Inovasi, Wani Prestasi”@ (jn/ep)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.