Dinilai Mampu Memimpin Bangsa Komunitas”Koncone Mas Gibran Batu” Gelar Doa Bersama 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Ratusan warga yang tergabung di komunitas “Koncone Mas Gibran Batu”gelar doa bersama di Villa Kusuma Agro Ngaglik Kota Batu, Senin (9/10/2023).

Itu dilakukan lantaran putra sulung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tersebut dinilai mampu memimpin bangsa.

Olehkarena itu,aksi doa bersama sekitar 225 orang tersebut, dikhususkan pada Gibran Rakabuming Raka.Hal ini  disampaikan Eko Suryanto Ketua Koncone Mas Gibran Batu.

“Mas Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok anak muda yang berkualitas.Putra sulung dari Presiden Jokowi itu,kami menilai punya kemampuan memimpin bangsa,” kata Eko usai giat dia bersama, Senin (9/10/2023).

Ini lanjut dia, ratusan orang masyarakat Kota Batu melakukan doa khusus pada pria muda yang merupakan seorang pengusaha,dan politisi,sekaligus menjadi Walikota Solo sapaan akrabnya Gibran.

“Aksi doa bersama untuk Mas Gibran tak hanya dilakukan di Kota Batu, disejumlah daerah juga dilakukan oleh “Konco – Konco (Teman -Teman) Mas Gibran.Termasuk di Kota Batu ratusan masyarakat yang tergabung dalam komunitas Koncone Mas Gibran di tiga kecamatan se Kota Batu,”ungkapnya.

Dengan ritual doa bersama,berharap besar agar putra sulung Presiden Republik Indonesia ini, menjadi pemimpin Negara Indonesia.

“Kami optimis Mas Gibran mampu membawa Negara Indonesia semakin maju.Semoga giat ini terkabul, usai ritual doa,seluruh relawan yang hadir makan bersama dengan suasana penuh keakraban,mereka sangat bangga,”ujar Eko.

Seperti diketahui, hadir dalam gelaran ritual doa bersama ini, Eko Suryanto Ketua Koncone Mas Gibran,Alwi Hidayat Sekertaris 1, dan Sekertaris 2 Yoga Pamungkas Koncone Mas Gibran,bersama ratusan relawan Koncone Mas Gibran Batu.(Gus).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.