Dinobatkan Sebagai Aktor Terbaik Hollywood, Will Smit Membuat Kericuhan Menampar Chris Rock

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews Setelah hampir 30 tahun sebagai salah satu bintang paling terkenal di Hollywood, Will Smith akhirnya memenangkan Academy Award untuk Aktor Terbaik.

Namun kemenangan itu akan selamanya dibayangi oleh momen mengejutkan di malam sebelumnya. Setelah presenter Best Documentary Chris Rock membuat lelucon dengan mencatut nama istri Smith, Jada Pinkett Smith, Will Smith naik ke panggung dan menampar wajah komedian itu.

Bahkan Siaran terputus setelah pertengkaran itu, Smith dalam pertikaian itu terus mengutuk Rock.

Smith mengatakan kepada Rock untuk “menjaga nama istri nya keluar dari mulut Rock”

Rock sebelumnya menjadi pembawa acara Oscar pada tahun 2016, di mana dia membuat lelucon tentang boikot Jada Pinkett-Smith akan piala Oscar.

Sementara itu, pencukuran rambut Pinkett-Smith yang disebabkan oleh perjuangannya melawan Alopecia – suatu kondisi yang menyebabkan kerontokan rambut – telah dia ungkap di depan umum.

Setelah insiden itu Smith secara resmi meminta maaf kepada semua nominasi.

“Saya ingin meminta maaf kepada Akademi, saya ingin meminta maaf kepada semua nominasi. Ini adalah momen yang indah. Saya tidak menangis untuk memenangkan penghargaan. Ini bukan tentang menang, ini tentang mampu menyinari semua orang.” Dia melanjutkan dengan berterima kasih kepada Venus dan Serena Williams, dan banyak pemain dan kru Raja Richard .

Di Oscar tahun ini, Smith mengalahkan sesama nominasi Andrew Garfield ( centang, centang … BOOM!), Benedict Cumberbatch ( Kekuatan Anjing ), Javier Bardem ( Menjadi Ricardos), dan Denzel Washington ( Tragedi Macbeth).@ (Oi)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.