Ditengarai Diretas, Terjadi Kekacauan Harga Token GALA di Indodax

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

 

SURABAYAPOSTNEWS.COM — Terjadi kekacauan dalam perdagangan GALA di market Indodax yang ditengarai akibat peretasan sehingga membuat anjlok harga token GALA. Sejak Kamis 3 November 2022, Binance telah mengumumkan bakal menghapus token GALA dan mengumumkan menutup penarikan dan penyetoran token sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Hal yang sama diumumkan oleh pNetwork dengan memperingatkan user untuk sementara waktu tidak membeli asset GALA karena akan mempersulit proses pemulihan.

Binance sedang bernegosiasi dengan pNetwork tentang langkah penghapusan selanjutnya dan bagaimana membantu pemulihan user yang terpengaruh.

Solusinya, Binance bakal menerbitkan pGala untuk menggantikan GALA melalui jaringan ERC-20. Sedangkan GALA jaringan etherum dinyatakan aman.

Akun twitter @YannickCrypto dalam unggahannya menyatakan Dev Wallet dari @GoGalaGames mencetak $2 Biliun GALA tambahan kedalam dompet Wallet yang baru dan melepaskan $40 ribu GALA Permenit sehingga terjadi gelembung yang membuat harga GALA turun drastis.

Indodax sendiri masih kesulitan menjawab permasalahan GALA yang dialami user. Namun indodax masih terus memperdagangkan GALA dengan harga yang sudah hancur dibandingkan market lain. Indodax dalam rilis resminya bakal melalukan delisting GALA dan menggantinya dengan menerbitkan pGala

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.