Dituduh Mencuri, Oknum TNI Siksa Anak 13 Tahun Hingga Pingsan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SurabayaPostNews – Dua oknum Prajurit TNI, Serka AOK dan Serma B yang berdinas di Wilayah Kodim 1627 Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT) menyiksa bocah 13 tahun secara brutal. Korban bahkan pingsan hingga dilarikan ke Rumah Sakit.

Dari informasi yang didapatkan, Kasus ini terjadi pada Kamis tanggal (12/8) sekitar pukul 19.00 WITA.

Korban dijemput dari rumahnya dengan alasan kalau korban telah mencuri handphone milik prajurit TNI AOK dan rekannya B. Korban kemudia dibawa menuju rumah rekannya di RT 09 RW 03 Kelurahan Metina Kecamatan Lobalain.

“Korban kemudian pulang kembali ke rumah ketika tengah malam dan tidak menyampaikan apapun kepada orang tua korban,”ucap Sumber media ini.

Kemudian keesokan harinya Jumat (13/8) korban dicari lagi saat sedang bermain di Pantai Baa untuk diinterogasi seputar masalah hilangnya handphone.

Selanjutnya kamis (19/8) sekitar pukul 19.00 WITA korban kembali dijemput lagi oleh B dan sejumlah rekannya.

Mengetahui kedatangan AOK dan rekan-rekannya, korban merasa ketakutan dan bersembunyi di dalam lemari kamarnya. Di Kamar tersebut korban langsung dianiaya oleh AOK hingga mulutnya berdarah dan dibawa lagi ke rumah rekannya B yang juga prajurit TNI.

Beberapa saat kemudian ayah dan ibu korban menyusul ke rumah B untuk melihat kejadian yang sedang dialami korban.

Setelah mengetahui anaknya sedang diikat pada kedua tangannya dan kedua kakinya, ayah korban sampai tidak tega dan justru mengambil sikap pulang kembali ke rumah.

Setelah ditinggal pulang oleh kedua orang tuanya korban diantarkan pulang dini hari dalam keadaan telanjang karena pakaian yang dikenakannya sudah dirobek oleh AOK.

Korban diantarkan pulang hanya ingin ditunjukkan dimana handphone milik AOK disembunyikan. Karena korban tidak mampu menunjukan tempat ia menyembunyikan Handphone, amarah AOK makin tersulut dan kembali melakukan penganiayaan dan dibawa kembali ke rumah B.

Sekitar pukul 09.00 WITA, korban baru dibawa kembali pulang ke rumah korban oleh rekan-rekan AOK.

Sesampainya dirumah, korban langsung jatuh pingsan dan langsung dilarikan ke RSUD Baa untuk mendapatkan pertolongan medis.@ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.