Gabungan Pendekar Berikan Bantuan Pemilik Warkop Yang Diserang Gengster

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews.com) — Para pedekar Silat dari Pagar Nusa, PSHT dan PSHW yang tergabung dalam Kesatria Sukolilo Bersatu didampingi Babinkamtibmas Polsek Sukolilo mendatangi warung korban penyerangan gengster Minggu lalu.

Kedatangan para pendekar ini adalah untuk memberikan bantuan berupa uang yang diperuntukkan buat memperbaiki warung yang rusak akibat serangan para gangster.

Selain memberi bantuan, para pendekar pagar nusa, PSHT dan PSHW sukolilo ini juga menuturkan akan ikut patroli bersama kepolisian sektor sukolilo setiap malam, agar warga masyarakat Sukolilo merasa aman dengan ulah para gangster tersebut.

Para pemdekar kesatria Sukolilo Bersatu berkomitmen ikut melakukan patroli bersama Bhabinkamtibmas/

“Gareng” perwakilan dari pagar nusa menuturkan, kedatangannya bersama para pendekar selain memberikan bantuan uang, juga untuk menjelaskan kejadian menyerangan.

“Penyerangan warkop dan tempat latihan pagar nusa di keputih hari Minggu 11 September 2022 sekitar pukul 02.00 dini hari yang lalu itu, murni ulah gangster, tidak ada sangkut pautnya nya dengan organisasi perguruan pencak silat, ” Ungkapnya, Sabtu (17/9)

“Dodik” babinkamtibmas kelurahan keputih yang ikut mendampingi pemberian santunan menjelaskan, kepolisian sektor sukolilo masih berupaya mengungkap dan menangkap para pelaku penyerangan warkop dan tempat latihan pagar nusa di keputih. @ **

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.