Pagar Nusa & PSHT Nyatakan Dukungan Ke Polsek Sukolilo Atas Insiden Penyerangan Oknum Perguruan Silat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews.Com) — Pengurus PSHT dan Pagar Nusa menyatakan dukungannya kepada Polsek Sukolilo supaya menindak tegas beberapa oknum salah satu perguruan silat yang membuat resah warga Keputih Surabaya, atas insiden penyerangan disebuah kedai warung kopi (Warkop) pada 2 Desember lalu.

“Kami pengurus PSHT dan pengurus pagar nusa Sukolilo mendukung tindakan tegas Polsek Sukolilo, agar siapapun yang mau berbuat rusuh mikir berkali kali, demi terciptanya Surabaya yang aman ” Ujar sumber kepada SurabayaPostNews, Senin (19/12/2022).

Aksi penyerangan tersebut diketahui disertai dengan penjarahan sebuah tas milik pengunjung, pelaku bahkan membekali diri menggunakan senjata tajam (Sajam) seperti halnya kasus gengster yang sebelumnya terjadi di Surabaya.

Pagar Nusa dan PSHT menilai, ulah segelintir oknum dari salah satu perguruan pencak silat tersebut berlagak sepertihalnya gangster dan merusak nama perguruan pencak silat di mata masyarakat.

“Pagar Nusa dan PSHT Sukolilo kompak untuk mendukung kepolisian sektor Sukolilo Surabaya, untuk menindak tegas siapapun yang membuat onar di kawasan Sukolilo dan Surabaya secara keseluruhan,” tandas Gareng, salah satu pendekar Jebolan perguruan silat Pagar Nusa. @ *

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.