Grill Saluran Penutup Air Hilang, Warga Setempat: Di Bawah Naungan Dinas Apa?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Grill saluran penutup air di Jalan Indragiri II, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu, telah lama hilang. Yanto (52), warga desa setempat, mempertanyakan di bawah naungan dinas mana kejadian ini berada.

Pertanyaan tersebut merupakan ekspresi kekesalan Yanto karena hilangnya grill tersebut dan tidak ada respons dari dinas yang bertanggung jawab.

“Sudah hampir 4 bulan grill penutup air yang terbuat dari besi ini hilang secara misterius. Dinas yang bertanggung jawab mana yang memiliki kewenangan, atau apakah sengaja dibiarkan menunggu reaksi warga sekitar untuk bersama-sama membeli grill tersebut?” tanya Yanto, Minggu (24/12/2023).

Menurutnya, kejadian ini dapat menjadi ancaman keselamatan bagi warga sekitar, terutama pejalan kaki dan pengendara, jika tidak segera diperbaiki.

Oleh karena itu, Yanto juga berharap kepada wakil rakyat DPRD Kota Batu atau dinas terkait untuk memberikan perhatian serius terhadap keluhan ini. Hal ini dianggap sebagai aspirasi dan keluhan warga Batu yang perlu mendapat perhatian dari dinas yang bertanggung jawab.

“Bapak-bapak dewan yang terhormat, kami berharap agar ada perhatian serius terkait hal ini. Mungkin dianggap hal sepele atau tidak bernilai, namun jika tidak segera ditangani, akan membuat gelisah warga sekitar,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia menekankan bahwa Jalan Indragiri II ini tidak jauh dari pusat keramaian Kota Batu, bahkan berdekatan dengan Balaikota Among Tani Kota Batu.

“Sejatinya, kami merasa malu mengeluh seperti ini. Namun, tidak ada tindakan dari dinas yang bertanggung jawab atau pihak lain yang terkait terhadap hilangnya grill ini,” seru Yanto. (Gus)”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.