Guru Besar Kyokushinkai Jepang Pimpin Pelatihan di Surabaya

Pesan Persatuan dan Semangat Kyokushinkai

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYA (SurabayaPostNews) — Satoshi Yui, Guru Besar dari Pusat Kyokushinkai Karate Jepang, memimpin sesi pelatihan di Surabaya. Pada Sabtu (18/11/2023), acara dibuka oleh Tjandra Sridjaja, Presiden Perkumpulan Kyokushinkai Karate Indonesia, yang menyambut Shihan Yui untuk memberikan latihan karate orisinal Mas. OYAMA.

Shihan Yui, melalui penerjemahnya, memberikan semangat kepada anggota Kyokushinkai Indonesia untuk menjaga persatuan dan kerukunan. “Jangan ada perpecahan, lebih baik bersatu. Bagi yang ingin ikut, saya ajarkan asli dari Mas. OYAMA,” ungkap Shihan Yui.

Pada Minggu (19/11/2023), di Victoria Ball Room Gedung Srijaya, Pangdam V/Brawijaya akan menerima penghargaan DAN-IV Kehormatan atas kontribusinya dalam mengembangkan olahraga karate.

Tjandra Sridjaja Pradjonggo, Presiden Perkumpulan Kyokushinkai Indonesia, memberikan semangat kepada 157 peserta sabuk hitam untuk mempererat persaudaraan dan menghindari perpecahan. “Kita adalah saudara sampai kapanpun,” tandasnya.

Tjandra juga menekankan bahwa Kyokushinkai Indonesia harus bersatu. “Kita adalah satu keluarga Kyokushinkai dunia, dan kita tetap bersaudara apa pun yang terjadi,” tambahnya.

Setelah memberikan sambutan, Tjandra Sridjaja meresmikan acara dengan menabuh gong sebanyak lima kali. @ jn

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.