Hari Bhakti Adhyaksa ke – 63, dan HUT IAD ke -XXIII,Kejari Batu Gelar Bansos 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BATU (SurabayaPostNews) – Kejaksaan Negeri Batu gelar bakti sosial salurkan paket sembako dan uang tunai kepada Panti Asuhan Aisyah di Kota Batu,Rabu (12/7/2023).

Hal ini disampaikan Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Batu Muhammad Januar Ferdian,SH,MH, melalui siaran pers.

“Pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2023 mulai Pukul 08.00 WIB s/d selesai telah dilaksanakan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke – 63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-XXIII,” jelas Januar.

Ini jelasnya mengusung tema “Penegakan Hukum Yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional”bertempat di Puskesmas Sisir, Panti Asuhan Aisyah Bumiaji Kota Batu dan Suyono selaku pensiunan/purna Jabatan Kejaksaan Negeri Batu.

“Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batu Agus Rujito,SH, MH berserta jajaran para Kasi dan Kasubbag serta dihadiribKetua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Batu Indah Rujito beserta para anggota IAD Kota Batu,” terangnya.

Lantas, terang dia,kegiatan diawali dengan mengunjungi Posyandu Puskesmas Sisir Kecamatan Batu Kota Batu dengan memberikan Cindera Mata kepada 6 Kader Posyandu dan juga kepada 5 Balita
di Puskesmas Sisir Kecamatan Batu.

“Selanjutnya,rombongan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Aisyah yang berada di Jalan Kastubi No11 A, RT.001/RW.008, Dusun Binangun, Desa Bumiaji Kecamatan Bumiaji,”lanjutnya.

Dimana Kajari Batu,beserta jajaran menyerahkan santunan uang tunai dan sembako berupa beras,minyak, gula, telur, mie dan perlengkapan mandi,  diterima langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Aisyah.

“Tak hanya itu,selanjutnya rombongan melakukan bakti sosial dengan mengunjungi rumah pegawai yang telah pensiun/purna Jabatan pada tahun 2021,Bapak Suyono,SH yang berada di Perumahan Mergan Indah Kelurahan Mergan Kecamatan Klojen Kota Malang,”ujarnya.

Ini,ujar dia,dengan memberikan santunan serta cindera mata sebagai ucapan terima kasih atas dedikasinya selama berdinas di institusi Kejaksaan.

“Bapak Suyono,selama berdinas di Kejaksaan Negeri Batu merupakan staf Tata Usaha pada Seksi Tindak Pidana Umum Kejaksaan Negeri Batu,” urainya.(Gus)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.