Hotman Klarifikasi Masalah Peradi, Netizen: Kek Gini Keliatan Banget Takutnya

Klarifikasi Masalah Peradi Otto Hasibuan, Instagram Hotman Paris Di Banjiri Komentar Netizen

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

SURABAYAPOSTNEWS.COM – Hotman Paris Hutapea melalui akun Instagram pribadinya mengklarifikasi pernyataan yang menyatakan kepengurusan Peradi Otto Hasibuan tidak sah. Dia mengaku tidak pernah mengatakan hal tersebut.

Selain itu dia juga membuat rilis tertulis yang diumumkan secara publik. Pada intinya Hotman tidak mengakui adanya pernyataan itu.

“Hotman Paris tidak pernah mengucapkan lisan atau tertulis bahwa “PERADI OTTO TIDAK SAH” sebagal institusi/perkumpulan. Hotman Paris juga tidak pernah menyebutkan bahwa PC Peradi tidak sah sebagal Institusi perkumpulan,”kata Hotman Paris melalui keterangan tertulisnya.

Postingan klarifikasi Hotman Paris di akun Instagram tersebut langsung di banjiri oleh komentar Netizen. Kebanyakan dari mereka mengetahui pernyataan dari hotman Paris yang sempat diunggah di instagramnya.

Salah satu netizen bahkan memepertanyakan Vidio Hotman yang kini sudah tdak ada atau dihapus dari instagram itu.

Minggu lalu saya sempat Tonton deh vidionya bang yg diatas mobil membahas putusan PN Lubuk Pakam, dan kalau tidak salah bang mengatakan Peradi Otto tidak sah, tapi kok postingan Vidio postingan IG (Instagram) itu dihapus bang?,” Komentar pemilik akun istagram @_muhirfn.

Sementara, akun Instagram @firton.ernesto tak kalah pedas dia juga ikut mengomentari Vidio Hotman Paris.

Byk jejak digitalnya…Nanya SK bilang gak sah dll. Makanya jgn merasa benar sendiri om, sombong adlh awal dr kejatuhan!!,”komentar @firton.ernesto.

Ada juga yang berkomentar kocak

Gus lora lebih keren tampil dikelilingi Aspri, kek gini keliatan bgt (banget) takutnya,” komentar akun Instagram @bud.makmur.

Dikesempatan yang sama, Ketua DPC Peradi Surabaya Hariyanto mengatakan beberapa DPC Peradi disurabaya bakal melaporkan Hotman Paris Hutapea ke Polda Jatim. Laporan tersebut terkait unggahan Vidio Hotman yang menyoal kepengurusan Peradi Otto Hasibuan.

“Besok (Selasa 26/4/2022) kita laporkan ke Polda Jatim, ada (Peradi) dari malang,”ungkapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

Your email address will not be published.